Seniman Jepang Pembuat Kelamin Wanita Akhirnya Disidang Jumat, 17/04/2015 16:20 WIB

Seniman Jepang Pembuat 'Kelamin Wanita' Akhirnya Disidang

Seniman Jepang Megumi Igarashi, 43 tahun yang ditangkap tahun lalu akhirnya disidang oleh Pengadilan Jepang pekan ini. Ia diadili karena membuat karya seni instalasi berbentuk 'alat kelamin wanita' dan mengirim data printer 3D kepada sejumlah donatur karyanya.
  • Jumat, 17/04/2015 15:33

    Uniknya Melukis dengan Pulpen Biru

    Uniknya Melukis dengan Pulpen Biru Tak menggunakan kanvas maupun cat air, seniman asal Ghana Enam Bosokah berkarya dengan cara yang terbilang unik. Ia menggunakan pulpen berwarna biru dan mampu menghasilkan potret yang indah.
  • Jumat, 17/04/2015 14:50

    Pentas Bisu 'Kocak-kacik' Arifin C. Noer ala Bengkel Mime Theater

    Pentas Bisu Kocak-kacik Arifin C. Noer ala Bengkel Mime Theater Bengkel Mime Theater asal Yogyakarta mementaskan 'Kocak-kacik' adaptasi dari naskah Arifin C. Noer dari 16-17 April 2015 di Galeri Salihara Jakarta. Pertunjukan ini tanpa dialog, teks, dan hanya mengandalkan gerak tubuh.
  • Jumat, 17/04/2015 13:15

    Pantomime Surealis Jarang Dipentaskan di Indonesia

    Pantomime Surealis Jarang Dipentaskan di Indonesia Pertunjukan pantomime terkenal akan adegan humoris yang membuat para penonton tertawa. Atau ekspresinya dengan riasan tebal, namun pementasan pantomime yang surealis maupun realis masih jarang dipentaskan di Indonesia.
INDEKS BERITA


Loading data...
Enable javascript to get data.