10 Perceraian Terhot 2021

ADVERTISEMENT

Hot Top 10

10 Perceraian Terhot 2021

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 15:49 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda dan 9 perceraian artis terhot selama 2021 Foto: Instagram

6. Celine Evangelista dan Stefan William

Celine EVangelista dan Stefan William saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret'Celine Evangelista dan Stefan William diam-diam cerai. Foto: Hanif Hawari

Selalu mengatakan baik-baik saja, keputusan Celine Evangelista dan Stefan William pisah rumah berujung perceraian. Diam-diam mereka mengurus perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai pada Juli 2021. Perceraian mereka baru diketahui setelah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Awalnya, muncul video Stefan William bersama perempuan yang sudah diakui sebagai teman dekat. Ternyata video itu muncul ketika perceraian mereka sudah diputus.

Celine Evangelista kerap terlihat menangis terus setelah cerai.

7. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan Raiden SoedjonoTyas Mirasih dan Raiden Soedjono berakhir diperceraian. Foto: Instagram/ @tyasmirasih, @radsoe

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tidak ada kabar miring tiba-tiba mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Raiden Soedjono mengajukan permohonan cerai dari Tyas Mirasih.

Permohonan cerai itu masuk pada 3 Agustus 2021. Raiden Soedjono terlihat sekali hadir dan tak banyak bicara soal masalah rumah tangganya. Pernikahan Tyas dan Raiden diputus verstek pada 20 September 2021.

Setelah resmi cerai, muncul kabar Tyas Mirasih jadi selingkuhan Tengku Tezi. Tengku Tezi sendiri juga digugat cerai oleh istrinya dengan alasannya adanya orang ketiga.

Mulai dari permohonan cerai masuk hingga diputus cerai, Tyas Mirasih tak pernah bicara.

8. Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Terlihat baik-baik saja, ternyata pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menyimpan masalah. Muncul ke permukaan, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2021.

Selama proses perceraian cukup banyak cerita. Mulai dari isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, sampai saling mengklaim jadi korban KDRT.

Jonathan Frizzy & IstriJonathan Frizzy dan Dhena Devanka cerai dihiasi dengan drama KRD dan orang ketiga. Foto: Palevi S/detikHOT

Pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu juga sempat saling lapor polisi dengan tuduhan KDRT. Sampai akhirnya mereka memutuskan damai dan mencabut laporan masing-masing.

Sampai saat ini proses cerai mereka masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

9. Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi BragiRirin Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi hadiri sidang cerai. Foto: Palevi

Setelah dipertanyakan alasan Ririn Dwi Ariyanti tak lagi pajang foto Aldi dan tak lagi saling follow dengan anak Aldi dan Ikke Nurjanah, ternyata rumah tangga mereka memang tak baik-baik. Aldi 'Bragi' ajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Pernah hadir di sidang, keduanya tak mau terlalu banyak bicara soal perceraian. Ririn Dwi Ariyanti sempat menyatakan perceraian memang sudah jadi kesepakatan mereka berdua.

Ririn Dwi Ariyanti ramai diisukan selingkuh dengan Jonathan Frizzy. Meski sudah dibantah, keduanya bahkan memakai pengacara yang sama untuk mengurus proses perceraian.

10. Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Rizki DA dan nAdya Mustika Rahayu cerai Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sejak awal memang menimbulkan banyak teka-teki. Belum genap sebulan pernikahan, Rizki DA terungkap sudah menalak Nadya Mustika Rahayu.

Bahkan sempat terdengar kabar Rizki DA meragukan kandungan Nadya Mustika Rahayu dan ingin tes DNA. Tapi, setelah Nadya melahirkan anak laki-laki hubungan mereka membaik.

Rizki DA dan Nadya Mustika sempat mengumumkan rujuk dan kembali mengucap ijab kabul ulang di Medan. Akan tetapi, setelah satu tahun pernikahan ternyata Rizki DA diam-diam ajukan permohonan cerai pada 23 November ke Pengadilan Agama Bandung.

Majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan cerai Rizki DA ke Nadya Mustika pada 9 Desember 2021. Dianggap plin-plan, Rizki DA dan Nadya Mustika janji akan membesarkan anak mereka bersama-sama.


(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT