Dhena Devanka Klaim Akur dengan Jonathan Frizzy, tapi Lanjut Cerai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 09:25 WIB
Dhena Devanka
Dhena Devanka klaim sudah akur dengan Jonathan Frizzy Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Meski berdamai, sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena Devanka kemarin terlihat menghadiri sidang tersebut.

Awalnya, perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy memang dihiasi dengan konflik dan aksi saling lapor ke kantor polisi dengan sama-sama mengklaim jadi korban KDRT. Setelah sama-sama sepakat cabut laporan, kini Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy hubungannya disebut makin membaik.

"Kalau saya rasa sih nggak (berantem lagi) ya. Iya (sudah membaik)," aku Dhena Devanka kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Makanya saya bilang sama dia juga, 'Sudahlah kita nggak usah saling bertengkar atau saling menjatuhkan,'" lanjutnya.

Dhena Devanka menegaskan dirinya ingin berpisah dengan baik-baik. Ada tiga anak mereka yang harus dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan perhatian dari Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Karena apa yang saya inginkan saya cuman pengin kita berpisah baik-baik. Karena mau bagaimanapun nanti kan kita parenting yang baik lah untuk anak-anak," ucap Dhena Devanka.

Setelah kabar keduanya berdamai dan saling cabut laporan di kantor polisi, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy terlihat jalan ke mall bersama tiga anak mereka.

Dhena Devanka mengatakan komunikasinya dengan Jonathan Frizzy juga sudah terjalin. Dia berharap meski bercerai masih bisa berteman dengan Jonathan Frizzy.

Kita masih harus berteman kan untuk tumbuh kembang anak. Jadi kita komunikasi atur waktu kalau misalnya lagi mau pergi sama anak," kata Dhena Devanka.

Sidang gugatan cerai yang diajukan Dhena Devanka sejak 30 Agustus 2021 itu masih belum masuk proses putusan. 4 bulan berjalan, sidang cerai pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun itu kini semakin adem.

Di sidang kali ini, Dhena Devanka menghadirkan ibunda dan ART untuk menjadi saksi di sidang cerainya.

Namun, Risyad tidak bisa mengungkapkan isi keterangan dari ibunda dan ART Dhena mengingat persidangan digelar secara tertutup. "Lancar, saksi-saksi juga memberikan keterangan dengan baik ya, sesuai. Kalau ditanya apa isinya, kami nggak bisa buka. Tapi pada intinya persidangan berjalan dengan baik ya," ucap Risyad Rusdi, pengacara Dhena Devanka.



Simak Video "Akhir Kisah Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)