Jawaban Mantan Istri Ayus Sabyan soal Bahagia Usai Cerai

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 15:42 WIB
Ririe Fairus
Jawaban Mantan Istri Ayus Sabyan soal Bahagia Usai Cerai (Foto: Instagram @ririe_fairus)
Jakarta -

Ririe Fairus sudah menutup semua kisah masa lalu dengan Ayus Sabyan. Setelah bercerai, mereka menata hidup masing-masing.

Ia menyebut dirinya tetap merasakan kebahagiaan, meski kadarnya berbeda. Awalnya ia ditanya mengenai kebahagiaan itu oleh seorang netizen.

"Dulu dan sekarang sama-sama bahagia," tulis Ririe Fairus di Instagram.

Sejauh ini, setelah bercerai, hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan memang baik-baik saja. Mereka masih berkomunikasi dengan baik.

Hal itu menarik perhatian netizen yang kebetulan juga punya nasib pernikahan yang sama dengannya. Ia meminta tips ke Ririe Fairus soal cara menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan.

Menurut Ririe Fairus tidak ada tips yang spesifik untuk itu. Ia mengungkapkan saat berpisah dirinya dan Ayus Sabyan memang baik-baik saja.

"Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja," ujar Ririe Fairus.

"Dan kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben," lanjutnya.

Ririe Fairus juga pernah menjelaskan soal keakraban yang terjalin dengan Ayus Sabyan setelah bercerai. Ia menyebut jika sang mantan suami ingin bertemu anaknya pun selalu diizinkan.

"Iya kapanpun bian ben minta papa nya dateng, aku suruh dateng," jawab Ririe Fairus dengan emoticon tersenyum.

"Klo ketemu ya Ga canggung sih biasa aja malah kaya tom & jerry," sambungnya sambil me-mention sang adik yang Ririe Fairus sebut sebagai saksi.

Beberapa waktu lalu juga heboh video ketika Ririe Fairus akan pergi dan Ayus datang ke rumahnya untuk menemani anak-anaknya. Terlihat Ayus seperti keluar dari mobil.

Dalam video itu terdengar, pria yang merekam menggoda Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.Video itu direkam oleh adik Ririe Fairus. Terlihat Ririe Fairus meminta sang anak untuk salim sebelumnya dirinya pergi.

"Mama kok nggak salim sih sama Papa?" goda sang perekam video.

Ririe Fairus sambil tertawa menyodorkan tangannya kepada Ayus Sabyan. Ayus juga menyambut tangan Ririe dan menggoda sang mantan istri untuk mencium tangannya.

(dar/wes)