ADVERTISEMENT

Hot Top 10

10 Peristiwa Terhot: Vanessa Angel Meninggal, Rachel Vennya Kabur Karantina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Des 2021 13:00 WIB
Vanessa Angel dan Bibi
Kenangan semasa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram @bibliss
Jakarta -

2021 segera berakhir dan memasuki 2022. Di tahun ini banyak sekali cerita yang datang dari selebriti Indonesia.

Berikut detikcom merangkumnya melalui Kaleidoskop 2021:

1. Vanessa Angel Meninggal Dunia

Acara pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di kediaman keduanya.Acara pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digelar di kediaman keduanya. Foto: Ahsan Nurrijal/detikHOT

Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tahun ini menyita perhatian banyak orang. Sebab, kabar tersebut membuat banyak orang kaget. Padahal sebelum meninggal dunia, keduanya sempat membuat Instagram Stories dalam media sosialnya masing-masing. Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi, ternyata orang tua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih ribut dengan uang sang anak. Banyak pernyataan dan spekulasi mengenai hal tersebut. Bahkan yang paling konyol adalah Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Hal tersebut tentunya banyak diprotes, sampai ulama sudah bicara mengenai hal tersebut tidaklah boleh dilakukan. Tapi Doddy menuturkan hal tersebut tetap dilakukan dengan alasan pesan dari Vanessa Angel.

Sampai saat ini kedua pihak masih meributkan hak asuh atas anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Pihak keluarga Bibi sangat yakin bisa mendapatkan hak asuh dari Gala. Hal tersebut dikarenakan memang sudah sangat dekat dengan Gala Sky. Gala juga selama ini memang tinggal di rumah Vanessa dengan adik-adik dari Bibi Ardiansyah. Soal uang donasi untuk membeli rumah Gala juga sudah ditutup oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha. Ia menuturkan jika uang tersebut nantinya akan dibelikan rumah untuk Gala.


2. Rachel Vennya

Rachel Vennya menjalani sidang kabur dari karantina di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (10/12/2021).Rachel Vennya menjalani sidang kabur dari karantina di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat (10/12/2021). Foto: Palevi/detikHOT

Rachel Vennya kabur dari karantina juga menjadi salah satu peristiwa yang paling hot di tahun ini. Bagaimana tidak, keputusan Rachel Vennya, kekasihnya dan manajernya untuk tidak menjalankan karantina mendapatkan kecaman dari netizen. Hal ini tentu saja membuat banyak orang marah akan sikap sang selebgram.

Karena selama ini Rachel Vennya dianggap sebagai salah satu orang yang memberikan dampak positif bagi penggemarnya. Tapi dengan keputusannya kabur dari karantina, Rachel Vennya bikin semua orang kecewa. Sidang pun sudah diputus, Rachel Vennya dianggap melakukan kesalahan tapi tidak dipenjara. Rachel Vennya divonis 4 bulan penjara dengan 8 bulan masa percobaan. Dia dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran karantina kesehatan.

Di tahun ini, Rachel Vennya juga memutuskan melepas hijabnya. Hal tersebut tentunya menjadi sorotan banyak orang. Tapi ia menegaskan keputusannya untuk melepas hijabnya bukan karena perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Ia mengatakan keputusannya karena memang dari dirinya sendiri.


3. Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Hater

Orang Tua Ayu Ting Ting satroni Pelaku BullyOrang Tua Ayu Ting Ting satroni Pelaku Bully Foto: dok. Polres Bojonegoro

Rojak dan Umi Kalsum juga bikin geger di tahun ini. Orang tua Ayu Ting Ting itu melabrak salah satu pembenci anaknya. Bahkan, orang tua Ayu Ting Ting sampai mendatangi rumah pembenci Ayu Ting Ting yang diketahui bernama Kartika Damayanti ke Bojonegoro. Kini kasus tersebut juga sampai ke pihak yang berwajib.

Baik Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti saling lapor ke Polda Metro Jaya. Ayu Ting Ting sangat yakin dengan tindakannya. Ia pun tidak akan mau tinggal diam juga sudah merusak nama baiknya dan juga sang buah hati, Bilqis.


4. Nirina Zubir vs Mafia Tanah

Jumpa Pers Nirina ZubirJumpa Pers Nirina Zubir Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal/ detikHOT

Kasus yang tak kalah heboh di tahun ini juga datang dari Nirina Zubir yang ditipu Mafia Tanah. Diawali dengan konferensi pers dari Nirina Zubir dan keluarga besarnya yang mengungkapkan jika mereka semua, menjadi korban dari mafia tanah yang ternyata salah satu tersangkanya adalah sang ART, Riri Khasmita.

Walaupun sudah ditangkap dan dijadikan tersangka, Riri tidak tinggal diam dan melaporkan balik kakak Nirina, Fadhlan atas tuduhan penyekapan. Ditambah lagi, pengacara Riri juga membantah tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepada kliennya dan menyatakan beberapa klaim seperti kliennya bukan seorang ART dan sudah mentransfer uang sebesar Rp 600 juta kepada keluarga Nirina. Sampai saat ini kasus tersebut masih ditangani polisi.


5. Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan

lesti kejoraLesti kejora Foto: Hanif/detikhot

Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar banyak mendapatkan perhatian. Lesti Kejora pun dituding hamil duluan lantaran kehamilan dirinya dengan yang sudah besar. Saat kabar ini ramai diperbincangkan, Rizky Billar menegaskan jika dirinya sangat tahu batasan dan memiliki agama yang selama ini menjadi panutannya. Ia pun mengaku selalu menjaga Lesti Kejora dari kabar simpang siur tersebut.

"Saya, Dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berpikir, bisa menangkap apa yang saya maksud," ungkap Rizky Billar beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai isu Lesti Kejora hamil di luar nikah.


Kasus lainnya di halaman berikut



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT