Rizky Nazar Membisu Tinggalkan Polres Jaksel untuk Rehabilitasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 15:13 WIB
Jakarta -

Rizky Nazar akhirnya resmi direhabilitasi atas kasus narkotika jenis ganja pada Jumat 17 Desember 2021. Terpantau Rizky Nazar meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 14.11 WIB.

Dalam kesempatan itu, Rizky Nazar tak banyak bicara saat ditanya awak media. Dia langsung memasuki mobil menuju BNN Kota Jakarta Selatan.

Rizky Nazar juga terlihat memakai hoodie hitam, masker, dan sandal.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Ahmad Akbar, rehabilitasi Rizky Nazar sesuai prosedur. Juga melalui observasi.

"Prinsipnya kita sesuai dengan mekanisme atau prosedur Setelah yang bersangkutan kemarin ditetapkan tersangka beberapa hari yang lalu. Kemudian sebagaimana mekanismenya terhadap yang bersangkutan sudah di lakukan tindakan observasi di dalam kegiatan asesmen yang kita selenggarakan dengan bekerjasama dengan BNN kota Jakarta Selatan," kata Kompol Ahmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 Desember 2021.

"Dan kemudian pada hari ini yang bersangkutan mulai kita ajukan pelaksanaan rehabilitasinya ke BNN Kota Jakarta Selatan. Sementara itu, asesmen saja sudah dari hari Selasa, Rabu, Kamis hasilnya baru keluar 2 hari yang lalu sudah dilaksanakan," tambahnya.

Memang pengajuan rehabilitasi diajukan oleh keluarga Rizky Nazar.

"Keluarga dari pihak keluarga kemudian tentunya kita juga menggali ya tadi dari mekanisme asesmen," pungkas Ahmad Akbar.

(fbr/pus)