Profil Rizky Nazar: Aktor Berprestasi Kini Terjerumus Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 17:30 WIB
Pecinta moge bisa berasal dari kalangan manapun, tak terkecuali artis. Dalam rombongan komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) yang tengah mengawal api obor Asian Games 2018 nampak seorang Aktor muda berusia 23 tahun yang memerani Gilang dalam film London Stroy 2, yakni Rizky Nazar.
Rizky Nazar dikenal sebagai aktor yang jaruh dari berita miring, kabarnya ditangkap karena narkoba cukup mencengangkan Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Rizky Nazar termasuk aktor yang jauh dari berita miring. Selama ini Rizky Nazar kerap jadi sorotan karena kemampuan beraktingnya.

Rizky Nazar Mubarak Basloom dikenal dengan nama panggung Rizky Nazar. Pria kelahiran 7 Maret 1996 itu meniti karier sebagai aktor, model dan bintang iklan.

Cowok keturunan Arab-Indonesia itu selama ini selalu disorot karena aktingnya di sinetron, series, dan film. Rizky Nazar mengawali karienya dengan bermain sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series dan Super ABG pada 2012.

Dari situ berlanjut dirinya kerap membintangi sinetron dan menjadi pemeran utama, seperti Pesantren & Rock n' Roll Season 3 menjadi Wahyu Subuh Junior. Di situ nama Rizky Nazar makin melejit.

Pada 2015 Rizky Nazar debut bermain film. 2014: Siapa di Atas Presiden dan Magic Hour menjadi film pertamanya pada tahun itu. Akting Rizky Nazar kerap membuat kaum Hawa terbawa perasaan dengan peran-perannya.

Rizky Nazar dikenal banyak membintangi film romantis, mulai dari ILY from 28.00 Ft, London Love Story 2, Calon Bini, dan The Way I Love You. Terbaru, Rizky Nazar juga berakting dalam Love Knots.

Dia juga membintangi beberapa film horor mulai dari Sekte dan Danur 3: Sunyaruri.

Bahkan, Rizky Nazar menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa: Gatotkaca sebagai Yuda atau Gatotkaca.

Karya Rizky Nazar tidak hanya berhenti di film dan sinetron. Sejak 2016 sampai tahun ini juga banyak judul series yang dia bintangi. Tahun ini Rizky Nazar membintangi series Cinta Fitri dan berperan sebagai Farrel Emeraldi Hutama.

Puluhan judul FTV juga dibintangi oleh Rizky Nazar. Rizky Nazar juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan menelurkan tiga single, yaitu Takkan Lelah, Cinta Abadi, dan Rain.

Akting Rizky Nazar juga cukup diperhatikan dan pernah menjadi Aktor Utama Paling Ngetop pada 2015 dalam penghargaan SCTV Awards 2015.

Selain karya-karyanya, kisah cinta Rizky Nazar dengan Syifa Hadju juga cukup menjadi perhatian. Akan tetapi, keduanya termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di depan kamera.

Di antara nama baiknya sebagai aktor, Rizky Nazar kini justru terjerumus narkoba. Dia ditangkap di kediamannya, Senin (13/12) malam saat sedang memakai ganja.



Simak Video "Artis RN Ditangkap Polisi Terkait Narkoba "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)