Rizky Nazar dan Kisah Cinta dengan Syifa Hadju yang Disebut Sudah Lamaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 15:24 WIB
Syifa Hadju
Syifa Hadju dan Rizky Nazar kala bersama. Foto: Instagram @syifahadjureal
Jakarta -

Rizky Nazar menjadi perbincangan lantaran ketahuan mengonsumsi ganja. Rizky Nazar pun ditangkap pihak kepolisian lantaran hal tersebut.

Rizky Nazar saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian. Penangkapan Rizky Nazar ini membuat banyak orang kaget bukan main.

Sebab, sang artis terbilang jauh dari masalah dan banyak mendapatkan penghargaan. Asmaranya dengan Syifa Hadju pun menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Keduanya disebut sudah lamaran saat liburan di Bali. Syifa Hadju pun pernah membantah soal isu lamaran ini.

"Nggak lah (lamaran) itu cuma liburan keluarga biasa aja, kebetulan aku ada kerjaan di Bali dan dia nyusul sama keluarganya. Dan dia emang orang Bali kan sudah lama nggak pulang kampung, jadi ya sekalian ketemu keluarga dia di sana," tutur Syifa Hadju saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Syifa Hadju mengaku untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga Rizky Nazar di Bali. Ia pun senang karena kala itu akhirnya bisa bertemu dengan keluarga kekasihnya itu.

"Kalau ketemu keluarga besar di sana ya pertama kali. Ya senang karena keluarga besarnya baik serta welcome banget, apa ya seru aja pengalaman pertama aku ketemu keluarga besar di sana, makanan mereka enak," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Syifa Hadju juga membantah sudah dibuatkan rumah dan segera menikah dengan Rizky Nazar. Ia mengatakan jika masih terlalu muda untuk melaju ke jenjang pernikahan.

"Nggak ada sih ya (target menikah, aku masih terlalu muda untuk menjalani pernikahan). Aku nggak mau dikejar-kejar target menikah," sambungnya lagi.

Kala itu, Syifa Hadju juga mengatakan masih ingin melihat kekasihnya mengembangkan kariernya.

"Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin. Aku nggak mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti," tutupnya.

Sampai saat ini belum ada komentar dari pihak Syifa Hadju mengenai tertangkapnya Rizky Nazar.



Simak Video "Artis RN yang Ditangkap Narkoba Itu Rizky Nazar "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)