Penegasan Syifa Hadju soal Sudah Dilamar Rizky Nazar

ADVERTISEMENT

Penegasan Syifa Hadju soal Sudah Dilamar Rizky Nazar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 11:50 WIB
Syifa Hadju
Kata Syifa Hadju soal isu sudah dilamar dengan Rizky Nazar. Foto: Instagram @syifahadjureal
Jakarta -

Pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan sudah menggelar acara lamaran di Bali. Benarkah hal tersebut? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Syifa Hadju menjawabnya.

Syifa Hadju membantah kabar tersebut. Ia mengatakan keberadaannya dengan Rizky Nazar di Bali adalah untuk liburan. Tak hanya itu, keduanya juga menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan.

Tak hanya itu, momen Rizky Nazar ke Bali juga bertujuan untuk pulang kampung. Rizky Nazar memang berasal dari Bali.

"Nggak lah (lamaran) itu cuman liburan keluarga biasa aja, kebetulan aku ada kerjaan di Bali dia nyusul sama keluarganya. Dan dia emang orang Bali kan udah lama nggak pulang kampung, jadi ya sekalian ketemu keluarga dia di sana," ujar Syifa Hadju di MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 3 November 2021.

Pertemuan antara Syifa Hadju dengan keluarga Rizky Nazar adalah untuk kali pertama. Syifa Hadju pun senang lantaran bisa mengenal lebih lanjut keluarga Rizky Nazar.

"Kalau ketemu keluarga besar di sana ya pertama kali. Ya senang karena keluarga besarnya baik serta welcome banget, apa ya seru aja pengalaman pertama aku ketemu keluarga besar di sana, makanan mereka enak," ungkapnya tertawa.

Lantas bagaimana dengan target menikah keduanya? Karena belakangan isu keduanya sudah menyusun pernikahan ramai disebut. Menurut Syifa Hadju untuk melaju ke pernikahan, mereka masih terlalu muda. Kini, keduanya masih ingin berkonsentrasi dengan pekerjaan dan menjalin asmara dengan senang.

"Nggak ada sih ya (target menikah, aku masih terlalu muda udah menjalani pernikahan). Aku nggak mau dikejar-kejar target nikah," bebernya.

Syifa Hadju juga mengatakan masih mau melihat Rizky Nazar untuk berkarya lagi dan tidak ingin diburu-buru mengenai pernikahan.

"Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin. Aku nggak mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Syifa Hadju dan Rizky Nazar Pertama Kali Main Series Berdua "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT