Tok Tok! Pintu Hati Anya Geraldine Diketuk Pria Baru

ADVERTISEMENT

Round-Up

Tok Tok! Pintu Hati Anya Geraldine Diketuk Pria Baru

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 07:00 WIB
Anya Geraldine kenalkan pacar baru
Anya Geraldine dan pacar barunya Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Selebgram Anya Geraldine membawa kabar gembira karena tak sendirian lagi. Ia dikabarkan punya kekasih terbaru dan terungkap lewat unggahan di akun Instagram.

Di unggahan terbaru, Anya Geraldine menyematkan tanda hati dan bersama seorang pria dan tag lokasi berada di Bahrain, Arab Saudi.

"#arabiannights," tulis Anya Geraldine di akun Instagram miliknya tersebut.

Unggahan itu membuat para penggemarnya terkejut dan heboh. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan apakah itu kekasih terbaru sang selebgram.

Di tengah rasa penasaran netizen, sahabat terdekat Anya Geraldine sudah tahu mengenai kabar bahagia tersebut.

"Lovee," ungkap Sean Gelael.

"Seneng liatnya uuu," timpal Stefany Talita Visa.

Ini bukan pertama kalinya Anya Geraldine mengunggah kalau sudah memiliki kekasih baru. Sebelumnya, ia sempat memposting sosok pria namun ditutup dengan stiker.

Dia juga tak mau mengumbar kemesraannya di media sosial. Tapi dalam sebuah wawancara mengaku sudah memiliki tambatan hati terbaru.

"Ada, tapi diumpetin," jawab Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengatakan sang pria tidak mau diekspos. Pria tersebut tidak mau terlihat oleh media dan juga orang banyak jika dirinya adalah kekasih Anya Geraldine.

Awal September lalu, ia juga sempat membuat heboh dengan unggahan soal hubungan terbaru dengan pacara yang menginjak setahun.

"Nggak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang," tulis Anya Geraldine dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari banyak sahabat dan juga netizen. Mereka langsung ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Anya Geraldine atas hubungannya.

Baca halaman berikutnya soal Anya Geraldine.



Simak Video "Buru-buru UU IKN Diteken, Kini Minta Direvisi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT