Anya Geraldine Ternyata Sudah Setahun Pacaran, Siapa Sih Cowoknya?

wes - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 10:43 WIB
Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried Chicken
Anya Geraldine sudah satu tahun pacaran. Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Anya Geraldine tiba-tiba saja mengunggah sebuah pernyataan. Hal tersebut mengenai hubungan dengan sang kekasih yang sudah menginjak satu tahun pacaran.

"Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang," tulis Anya Geraldine dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari banyak sahabat dan juga netizen. Mereka langsung ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Anya Geraldine atas hubungannya.

"Awww happy anniv," komen Gading Marten.

"Waw gak kerasaa.. congratssss nam," lanjut akun Ghalih****.

"Gumuyyy my love birds," jelas akun ste****.

[Gambas:Instagram]



Tapi yang bikin penasaran banyak orang juga siapa sih kekasih Anya Geraldine saat ini? Netizen banyak yang mempertanyakan hal tersebut.

"Siapa sih pacarnya anya spil dong," beber akun mrs****.

"PLISSS KASIH TAU AKU," jelas akun lainnya.

Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine memang mengaku sudah memiliki kekasih baru. Tapi Anya Geraldine tidak mau memberikan siapa identitas kekasihnya itu.

"Ada tapi diumpetin," ungkap Anya Geraldine beberapa waktu lalu.

Anya Geraldine mengatakan sang pria tidak mau dieskspos. Dirinya tidak mau terlihat oleh media dan juga orang banyak jika dirinya adalah kekasih Anya Geraldine.

Anya Geraldine juga pernah digosipkan pacaran dengan Rizky Febian. Dalam keterangannya, Anya Geraldine sempat terbawa perasaan tentang kedekatannya dengan anak Sule tersebut. Tapi diakuinya hubungan dengan Rizky Febian hanyalah sebatas profesional.

Belum lama ini, Anya Geraldine memang menjadi pusat perhatian. Hal tersebut dikarenakan aktingnya dengan Gading Marten di film Selesai.

Akting Anya Geraldine dan Gading Marten sukses membuat banyak mata tertuju padanya. Meski film ini menjadi pro kontra, tapi untuk akting Anya Geraldine justru mendapatkan banyak pujian.

Anya Geraldine pun senang karena apa yang dikerjakannya mendapatkan banyak pujian. Awalnya Anya sama sekali tidak menyangka bisa diajak main film bareng dengan Tompi.



Simak Video "Anya Geraldine Ungkap Sosok Pria yang Tepergok Bersamanya di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)