ADVERTISEMENT

Round-Up

Proses Polisi Tangkap Rizky Nazar yang Sedang Ngeganja di Rumah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 22:04 WIB
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Sudirman.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Artis berinisial RN ditangkap oleh polisi karena narkoba. Diketahui, sosok artis tersebut adalah Rizky Nazar.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Rizky Nazar diamankan pada Senin (13/12) malam. Ia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

"Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun. Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda," ungkapnya.

"(Ditangkap karena) Ganja, ya. Pukul 20.30 WIB ditangkap sendiri di rumah," lanjutnya.

Diketahui, barang bukti yang diamankan polisi adalah ganja kurang lebih 1 gram. Pihak kepolisian pun masih mengorek keterangan dari Rizky Nazar.

"Barang bukti ganja lebih kurang 1 gram. Saat ini sedang diperiksa. Besok kita rilis di sini," jelas Kombes Pol E Zulpan.

Ditangkapnya Rizky Nazar karena ganja tentu saja membuat netizen kaget. Bahkan, namanya sampai menjadi trending topic di Twitter.

Banyak yang menyayangkan keterlibatan Rizky Nazar dengan narkoba. Padahal ia dikenal sebagai sosok yang berprestasi, dengan menerima sejumlah penghargaan di dunia akting.

Tak hanya itu, kisah cintanya dengan Syifa Hadju juga menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan akan menikah, yang langsung dibantah oleh Syifa Hadju.

"Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin. Aku nggak mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti," ungkap Syifa Hadju beberapa waktu lalu.

Hingga kini, masih belum ada komentar apapun dari pihak Syifa mengenai penangkapan Rizky Nazar.

Rizky Nazar menjadi figur publik ketiga yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap.

Jeff Smith kedua kalinya ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram.



Simak Video "Bebas dari Narkoba, Rizky Nazar Belajar Jadi Pribadi Lebih Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT