Putus dari Gisel, Wijin Langsung Duet Bareng Gading Teriakan 'Pergilah Kasih'

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 17:53 WIB
Wijin dan Gading Marten
Wijin dan Gading Marten nongkrong bareng Foto: dok. Instagram Wijin
Jakarta -

Gisella Anastasia sudah membenarkan putus dari Wijin. Wijin yang belum bicara langsung justru terlihat menghabiskan malam jelang Natal bersama Gading Marten dan teman-temannya.

Bahkan ada momen di mana Gading Marten dan Wijin bernyanyi bersama. Bahkan mereka terlihat kompak karena menggunakan pakaian senada.

Terlihat kedua mantan Gisel itu menyanyikan lagu Chrisye berjudul 'Pergilah Kasih'. Terlihat Wijin tertawa dalam rangkulan Gading Marten.

Bahkan saat part reff Gading Marten dan Wijin terdengar menaikkan suaranya lebih tinggi seperti berteriak.

"Pergilah kasih kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu," ucap Gading Marten dan Wijin yang diiringi tawa.

Penampilan mereka pun mengundang respons dari teman-teman lain yang hadir.

"WEST BANDIT X DEWA UNITED = BANDIT UNITED," tulis akun yang mengundang keduanya datang pada malam itu.

Wijin juga terlihat mengunggah selfie bersama Gading Marten.

"@gadiiing Thanks norm for tge invite @normansebastian43," tulis Wijin.

Soal putus dari Gisel, Wijin memang baru bicara di Instagram dengan mengunggah foto hitam putih yang sama dengan Gisel.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu..... Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Sedangkan Gisel sudah menjelaskan soal asmaranya yang kandas. Gisel mengatakan sebenarnya hubungannya dengan Wijin sudah lama kandas.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," aku Gisel ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara kemarin.

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," bebernya.

Gisel bahkan mengakui galau juga dirasakannya setelah berpisah dari Wijin. Akan tetapi, itu dianggap Gisel menjadi hal yang memang harus dia jalani dan lewati.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga, itu posisinya memang sudah nggak bareng. Pasti ada masanya..., 'Duh sudah nggak bareng,'" ungkapnya.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik. Kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya, kudu dilewatin saja. Ya nggak apa-apa," tutur Gisel soal rasa galaunya.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)