ADVERTISEMENT

Gisel Putus dari Wijin

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 17:31 WIB
Jakarta -

Belakangan heboh soal unggahan Gisel dan Wijin. Mengunggah kata-kata sendu, keduanya dikabarkan putus. Gisel akui putus dari Wijin.

Gisel yang baru selesai melakukan pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, menegaskan kabar hubungannya dengan Wijin. Dia membenarkan sudah tak lagi menjalin hubungan spesial dengan Wijin.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," aku Gisella Anastasia, Sabtu (18/12/2021).

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," bebernya.

Ibu satu anak itu menjabarkan alasan akhirnya mengumumkan soal hubungan asmaranya yang kandas. Gisel membantah dirinya sengaja mengumumkan hanya untuk jadi sorotan.

"Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya, tapi ya lebih baik aku info saja kalau sudah nggak sama dia lagi. Apalagi status aku single mom kan," tutur Gisel.

Akan tetapi, Gisel menegaskan komunikasi dan hubungan pertemanan dengan Wijin masih terjalin baik. Bahkan mereka masih tetap menjalani bisnis bersama.

Soal rasa kehilangan, Gisel tak menampik ada rasa kehilangan. Terlebih selama ini dirinya dan Wijin sudah sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Rasa kehilangan setelah putus pasti ada, tapi aku masih berhubungan baik sama dia. Keluarga juga baik-baik saja. Masih ada juga bisnis bareng," ungkapnya.

Sebelumnya, hubungan Gisel dan Wijin dikabarkan putus lantaran unggahan mereka di Instagram. Mereka mengunggah foto yang sama.

"Mencoba meletakkan banyak harapan Berpegangan tangan sebisanya Berjalan sebisanya Berjuang sebisanya Kini, berjalanlah Walau berbeda arah Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan Bukan hanya tentangku, tentangmu Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tulis Gisel dalam unggahan tersebut.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT