Gisel yang Lebih Kuat Hadapi Kasus Video Syur

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 13:22 WIB
Gisel saat menjalani pemeriksaan kasus video syur miliknya.
Gisel saat menjalani pemeriksaan kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021). Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Gisel mengaku lebih kuat menghadapi kasus video syurnya. Karena kurang lebih selama setahun, kasusnya belum juga disidangkan di meja hijau.

Walau sempat was-was, Gisel kini lebih siap menghadapi ujian ini. Hal itu terjadi karena pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

"Oh pasti, pasti ada khawatirnya. 'Oke tambahan apa lagi nih'. Kan membuka memori lagi. Semuanya itu kan butuh energi. Tapi kan memang konsekuensi yang harus dijalani jadi ya nggak apa-apa berbekal dengan doa, dari kemarin dikuatin teman-teman," kata Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Tak hanya Tuhan, Gisel juga bersyukur mendapatkan banyak dukungan dari orang sekitarnya. Walau sesekali masih ada rasa sedih, namun Gisel tidak terlalu terpuruk dalam keadaan.

"Tadi juga berangkat didoain apa semuanya, percaya banget kalau semua kan memang berjalan sesuai rencana-Nya. Diizinkan terjadi sesuai rencana Tuhan juga. Jadi ya nggak apa-apa, udah lebih berdamai sama keadaan. Kan juga udah lebih membangun koneksi dengan yang di atas jadi lebih nggak panikan," papar Gisel.

"Kalau dulu masih ketakutan, nangis, kalau yang ini ya tetaplah ada sedih-sedihnya, nangis-nangis tapi nggak terseret-seret gitu. Cepat baliknya, 'ya udah yuk jalanin aja prosesnya, hadapin aja dengan suka cita' kalau bisa supaya semuanya jadi lebih baik juga," ungkap mantan suami Gading Marten itu.

Di sisi lain ada anak yang membuat Gisel menjadi kuat dan bertahan hingga sejauh ini. Kini, Gisel hanya bisa bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan kepadanya.

"Buat aku justru kemarin aku dapet ekstra time lama bisa enjoy sama Gempi, masih dikasih kesempatan buat kerja, enjoy the view di Indonesia sempat eksplor pengalaman baru itu saja buat aku bisa sambil lapor buat aku dibolehin itu, buat aku udah jadi berkat luar biasa," beber Gisel.

"Jadi kalau ditanyain mau mikirnya capeknya pasti capek. Tapi kan kita kalau ngambil dari rasa syukurnya aja, jadi nggak berat hidupnya. Bersyukur masih bisa boleh bertemu Gempi, itu bersyukur luar biasa," tukas Gisel.

Simak Video 'Diperiksa Lagi Terkait Video Syur, Gisel Berharap yang Terbaik':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)