Congrats! Ramon Y Tungka Resmi Nikah Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 09:31 WIB
Ramon Y Tungka Resmi menikah lagi
Foto pernikahan Ramon Y Tungka dengan Cisya. Foto: Instagram Cisya
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Ramon Y Tungka. Bapak satu anak ini resmi menikah lagi. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Adalah Cisya, perempuan yang akhirnya bisa meluluhkan hati Ramon Y Tungka. Dalam Instagram miliknya, Cisya pun memberikan penjelasan soal pernikahannya.

Cisya begitu bahagia menuliskan panjang lebar soal pernikahannya dengan Ramon Y Tungka.

"GLANCES OF THE EAST⁣, Menjadi judul conscious wedding yang kami rayakan bersama keluarga & sobat beberapa tempo lalu.⁣ Kami mengajak sobat dekat menyatukan energi tuk saling mengingatkan & mengedepankan nilai berkelanjutan dalam berlaku tindak tak hanya pada alam, namun juga tentang hubungan antar manusianya yang hidup didalamnya.⁣ Memberi sumbangsih balik yang baik.," tulis Cisya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Tak hanya melebur di momen sukacita kami saja, namun juga setelahnya. Kami menggiring sekumpulan sohib lintas semesta untuk merajut simpul bersama, mempererat jejaring baru untuk bersinergi & berkarya bersama di hari esok. Sehingga terjalin silaturahmi yang turut berkelanjutan. A sustainable relationship," sambungnya lagi.

Cisya menuliskan jika konsep pernikahannya adalah semangat lokal.


"Dengan mengusung pilar conscious & sustainability inilah, definisi intimate wedding versi kami, dengan judul yang menyiratkan semangat kelokalan. Wujud kebanggaan kami akan Jawa Timur: akar & semesta kami bertumbuh, muara & rumah bagi kami berdua. Untuk itu kami memanjakan elemen panca indera seluruh sobat yang hadir darimanapun untuk tak hanya menikmati panorama, hasil tani, aroma pinus, kearifan lokal, serta kentalnya energi hangat khas Jawa Timur, namun juga suguhan orisinil karya tuan rumah, yakni kami berdua yang berkolaborasi bersama para sahabat di Jawa Timur.⁣," jelasnya lagi.

"Menjalin proses kerjasama menggelindingkan & membangun ide diatas ide, merealisasikan seremoni di tengah anggunnya @cempaka.kedaihutan, yang dirias dekorasi bernuansa teduh, less-waste nan berkelanjutan dari @krasadecoration berhiaskan visual ciamik citra prewed bidikan @joeadimara, sembari menikmati hidangan lokal, yang semua elemen tersebut lantas diolah disangrai renyah oleh @celticcreative lalu dipandu @ronaldandretti yang saya kuasakan memegang mic memandu acara. Plus tentunya alunan orkestrasi distorsi musik pilihan kami yang diracik asyik oleh @trio_angkasa_ menambah syahdu bumi Pandaan sore itu," lanjutnya lagi.

Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah datang dan juga memberikan doa kepadanya.

"Dari lubuk hati terdalam, kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar & para sobat atas doa & tenunan energi luar biasa yang melebur di hari bahagia kami.⁣⁣ Sungguh sebuah suntikan semangat tambahan bagi kami dalam memulai perjalanan.⁣ Salam hormat,⁣ Ramon & Çisya.⁣ WANI !!" tutupnya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ramon Y Tungka. Sebelumnya, Ramon Y Tungka pernah menikah dengan Qory Sandioriva. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)