ADVERTISEMENT

Aktris Ini Keluarkan Rp 600 Juta per Tahun untuk Biaya Sekolah Putranya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 07:35 WIB
Miriam Yeung
Miriam Yeung dan keluarganya. Dok. Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, Miriam Yeung dikabarkan pindah bersama keluarganya ke Shanghai. Ia bahkan mendaftarkan anaknya yang berumur 9 tahun di sebuah sekolah terbaik dengan biaya sekitar 600 juta per tahunnya.

Miriam Yeung RN merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi asal Hong Kong. Awalnya ia bukan berkarir di industri hiburan. Ia hanyalah seorang perawat di sebuah rumah sakit daerah Hong Kong. Wanita usia 47 tahun ini menikah dengan pria bernama Real Ting pada tahun 2009 silam. Suaminya itu sempat mengikuti acara reality show China bernama Viva La Vida Romance 3 pada 2019 lalu.

Sedangkan Miriam baru-baru ini mengikuti kompetisi acara pencarian bakat Singing With Legends 3 dan diundang sebagai bintang tamu dalam acara Hi Director. Karena mereka berdua memiliki begitu banyak pekerjaan yang berada di wilayah China, kini Miriam dan Real dikabarkan pindah bersama.

Mereka yang baru memiliki seorang putra berusia sembilan tahun bernama Torres, juga akan dibawa ke daratan China lebih tepatnya Shanghai pada awal tahun mendatang.

Keluarga kecil itu memutuskan untuk pindah dan tinggal bersama di China. Mereka bahkan sudah mendaftarkan anaknya yang berusia sembilan tahun itu akan melanjutkan pendidikannya di salah satu sekolah terbaik di kota Shanghai setelah kepindahannya pada bulan April.

Menurut laporan yang beredar, Miriam dan suaminya rela mengeluarkan biaya untuk sekolah anaknya itu dengan uang sebesar 280 ribu yuan atau Rp 631 juta per tahunnya.

Suami dari Miriam memang berasal dari Shanghai. Bukan hal yang baru baginya untuk beradaptasi di Shanghai. Real justru terlihat senang sejak memutuskan untuk menetap di Shanghai, karena ia dapat menemui teman-temannya, seperti Carina Lau dengan mudah.



Simak Video "Duduk Perkara hingga Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT