ADVERTISEMENT

Diperiksa Lagi soal Video Syur, Gisel: Oh Mulai Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 13:02 WIB
Gisel saat menjalani pemeriksaan lagi kasus video syur.
Gisel saat menjalani pemeriksaan video syur miliknya. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gisel kembali diperiksa atas kasus video syur. Ia mengaku was-was ketika dipanggil oleh penyidik untuk melakukan pemeriksaan tambahan.

Setelah kurang lebih dua jam diperiksa, Gisel akhirnya keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ada sekitar 12 pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Gisel.

"Ada pemeriksaan, BAP tambahan. Ada beberapa pertanyaan tadi, sekitar 12," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, Jumat (10/12/2021).

Sandy Arifin tidak merinci apa saja pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik kepolisian. Yang jelas masih berkaitan soal kasus video seksnya dengan Nobu.

"Yang jelas nggak ada tambahan bukti," tutur Sandy Arifin.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel mengaku was-was ketika kembali diperiksa oleh penyidik. Mengingat kasusnya sempat mandek lama dan kini akhirnya kembali dimulai lagi.

"Ya cuma agak yang, 'Oh, oke. Mulai lagi'," papar wanita bernama asli Gisella Anastasia itu.

Namun sebagai warga negara yang baik, Gisel harus memenuhi panggilan itu. Ia ingin kooperatif terhadap kasusnya kepada kepolisian.

Sambil menuju proses pengadilan, Gisel berusaha melakukan aktivitas seperti biasanya. Sebab tak mungkin ia berdiam diri hingga kasusnya diadili.

"Kan memang masih berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang terbaik saja. Jadi ya tetap kerja, ngurus Gempi, atur waktu semampunya sambil proses ini juga. Kan nggak mungkin cuma berdiam diri," jelas mantan istri Gading Marten itu.

"Dari keluarga, sahabat, semua luar biasa. Selalu mendoakan dan kasih lingkungan yang nyaman buat aku," tukas Gisel.

Simak Video 'Gisel Sambangi Polda, Jalani Pemeriksaan Tambahan soal Video Syur':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT