Dulu Dipuja, Jeff Hardy Kini Diusir WWE

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 11:26 WIB
Pegulat WWE Jeff Hardy
Aksi Jeff Hardy di atas ring. Dok. Twitter
Jakarta -

Bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Jeff Hardy, kini dipulangkan oleh perusahaan gulat tersebut. Pria berusia 44 tahun itu diusir dari acara tersebut karena menolak untuk melakukan rehabilitasi.

Kasus tersebut bermula saat dirinya tampil di Edinburgh, Texas, belum lama ini. Jeff Hardy tiba-tiba saja turun dari panggung dan berlari ke kerumunan penonton saat sedang dalam pertarungan tag team bersama Roman Reigns, Uso Brother, Drew McIntyre dan Xavier Woods.

Jeff pun disebut-sebut sedang dalam pengaruh narkoba saat itu sehingga melakukan tindakan yang cukup aneh. Pihak WWE pun menawarkan padanya untuk melakukan rehab sebelum tampil kembali di ajang tersebut.

"Aku mendengar Jeff Hardy ditawari untuk direhab. Namun ia menolaknya. Semoga ia selalu diberikan yang terbaik," tutur Sean Ross Sapp.

Sang kakak, Matt Hardy, pun buka suara terkait kejadian tersebut. Menurutnya saat ini Jeff sudah baik-baik saja.

"Aku sudah bicara dengan Jeff hari ini dan ia baik-baik saja. Ku rasa ia akan baik-baik saja tapi ini bukanlah urusanku jadi jika kalian ingin cerita yang lebih detail maka silahkan saja," papar pria yang tergabung dalam Hardy Boys tersebut.

Matt pun menegaskan jika bagaimanapun yang terjadi ia tetap menyayangi adiknya itu dan berharap agar semuanya bisa menjadi lebih baik lagi dan tak ingin terlalu ikut campur atau pun mengumbar masalah tersebut.

Jeff Hardy memulai debutnya di dunia gulat profesional tersebut sejak 1994 dan baru mendapatkan kontrak resmi empat tahun setelahnya.

Bersama Matt Hardy dan Lita, mereka dikenal sebagai tim yang cukup berani dan nekat di atas ring. Beragam aksi dan lompatan keren Jeff Hardy selalu membuat para penonton berdecak kagum.

Pesona nya pun menjadi salah satu yang paling dinantikan bersama dengan beberapa pegulat di eranya seperti The Undertaker, Kane, Triple H hingga The Rock.

Kabar dipecatnya Jeff Hardy pun turut membuat beberapa pegulat lainnya buka suara. Mereka mendoakan yang terbaik bagi sang legenda dan bisa kembali lagi ke atas ring.



Simak Video "Fakta-fakta Gaya 'Smackdown' Polisi Bubarkan Demo Mahasiswa di Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)