ADVERTISEMENT

Pesan Haru Nadya Mustika untuk Anak di Tengah Perceraian dengan Rizki DA

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 12:03 WIB
Meskipun sedang banyak masalah, Nadya tidak menunjukkan air matanya ke publik. Sebaliknya ia selalu mengunggah fotonya yang selalu tersenyum.  (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika tulis pesan haru untuk anak Foto: instagram Nadya Mustika
Jakarta -

Permohonan cerai Rizki DA terhadap Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung diputus verstek. Nadya Mustika masih diberikan waktu untuk banding sebelum inkrah.

Sebelum rumah tangganya diketahui kembali bermasalah, Rizki DA dan Nadya Mustika sama-sama beberapa kali mengunggah foto bersama dengan anak mereka.

Ada satu video menyentuh yang dibuat oleh Nadya Mustika. Di mana dalam video tersebut terlihat dirinya dan Rizki DA tersenyum menggendong anak mereka.

"Semoga allah izinkan abi & ibu membersamai syaki dengan cerita penuh senyuman," tulis Nadya Mustika yang diunggah pada 19 September 2021.

Unggahan tersebut menjadi sorotan. Nadya Mustika pun banyak mendapat semangat untuk tetap kuat membesarkan sang putra.

"Nadya mudah2an jadi salah satu istri yg diganjar pahala dn syurga nya Allah, krna udh sabar, kuat dan ikhlas barakallah smoga syahki pun jd anak Sholeh yg mengerti kondisi orgtua nya kelak aamiin," komentar akun fitri***.

"Udah jalan yg benar Nadya kamu pasti bisa semangat yaaa," tulisk akun nan**.

"Wanita luar biasa," ritha***.

Dalam unggahan Instagram Story pribadinya, Nadya Mustika mengutip kata-kata bijak yang berjudul 'Buah dari Sabar'. Nadya Mustika juga memperdengarkan lagu yang sedang dia sukai.

Lirik lagu 'Ajarkan Aku' yang dinyanyikan oleh Arvian Dwi diungkap mulai dia sukai sejak minggu lalu. Ada satu part dari lagu tersebut yang seolah menjadi isi hatinya.

"Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi," itu kutipan lirik lagu Arvian Dwi yang diunggah oleh Nadya Mustika.

Permohonan cerai Rizki DA dan Nadya Mustika diputus verstek oleh Pengadilan Agama Bandung kemarin. Rizki DA datang sendiri ke pengadilan tanpa ada Nadya Mustika.

Simak Video 'Rizki DA Gugat Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Nadya Mustika':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT