Rizki DA Bicara soal Nasib Anak Usai Ceraikan Nadya Mustika

ADVERTISEMENT

Rizki DA Bicara soal Nasib Anak Usai Ceraikan Nadya Mustika

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 14:14 WIB
Rizki DA hadiri sidang cerai dengan Nadya Mustika.
Rizki DA bicara soal hak asuh anak dengan Nadya Mustika setelah mereka cerai Foto: Dony Indra Ramadhan
Jakarta -

Rizky DA mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya Nadya Mustika. Lantas bagaimana soal hak asuh anak?

Soal anak semata wayang mereka, Rizki DA mengatakan dia dan Nadya Mustika akan mengurus bersama.

"Alhamdulillah kita tetap ngurus anak sama-sama, walaupun status tidak bareng," ucap Rizki DA usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Kamis (9/12/2021).

Diketahui hasil pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika menghasilkan seorang anak. Usia anak keduanya saat ini masih terbilang balita.

Menurut Rizki DA, dia dan Nadya memang saat ini sudah tidak tinggal bersama. Meski begitu, untuk pengurusan anak akan disesuaikan.

"Kalau (tinggal) bersama tidaklah. Kalau untuk mengurus anak, kita bagi waktu sesuai dengan medianya juga disesuaikan," kata Rizki DA.

Sebelumnya, Rizki DA mengajukan permohonan cerai talak ke ke Pengadilan Agama Bandung dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Bdg. Sejak lama, keduanya memang diisukan tak harmonis.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Ternyata Rizki DA mengaku sudah mengucap talak ke Nadya Mustika Rahayu pada Agustus 2020 dan kembali rujuk belum lama ini.

Bahkan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah kembali mengucap ijab kabul saat pergi ke Medan, kampung halaman sang pedangdut. Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk serta kembali megucap ijab kabul pada Idul Adha kemarin.



Simak Video "Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT