Rizki DA Ungkap Alasan Gugat Cerai Nadya Mustika

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 12:21 WIB
Rizki DA hadiri sidang cerai dengan Nadya Mustika.
Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung -

Rizki DA mengikuti jalannya persidangan cerai dengan Nadya Mustika. Rizki pun mengungkap alasannya menggugat cerai Nadya Mustika.

"Kita sudah berdua bersepakat ya (untuk bercerai)," ujar Rizki usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (9/12/2021).

Rizki diketahui yang mengajukan gugatan terhadap Nadya Mustika. Menurut dia, perceraian itu sudah hasil kesepakatan dia dan Nadya.

"Keinginan berdua juga ya mungkin. Iki yang ngerasain dan ini yang menjalani dengan Nadya, mungkin Iki saja yang tahu," kata dia.

Rizky mengatakan meskipun dia dan Nadya berpisah, hubungan keduanya tetap baik. Apalagi saat ini keduanya sudah dikaruniai anak.

"Bercerai itu, pisah itu tidak harus bermusuhan. Jadi untuk menjaga itu, apalagi ada anak, ya sudah jalani saja," katanya.

Sebelumnya, Rizki DA mengajukan gugatan cerai ke PA Bandung dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Bdg. Sejak lama, keduanya memang diisukan tak harmonis.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Ternyata Rizki DA mengaku sudah mengucap talak ke Nadya Mustika Rahayu pada Agustus 2020.

Mengaku menyesal, kala itu Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memutuskan untuk melakukan mediasi. Keduanya pada akhirnya kembali terlihat dekat saat Idul Adha. Selain itu, mereka juga terlihat pergi ke Medan bersama anak.

Saat ditanya, Rizki DA kala itu mengaku sudah kembali rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan keduanya telah kembali mengucap ijab kabul.

Namun rupanya, hubungan mereka dikabarkan kembali retak saat Rizki DA tak terlihat hadir ketika Nadya Mustika Rahayu merayakan ulang tahun. Rupanya, Rizki DA sudah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung.



Simak Video "Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dal)