Inspiring! Dulu Arief Muhammad Ngayal Punya Mobil, Kini Namanya Mejeng di GIIAS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 12:20 WIB
Arief Muhammad
Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Arief Muhammad? Namanya saat ini menjadi salah satu YouTuber yang memiliki banyak followers. Arief Muhammad juga menjadi YouTuber berpengaruh.

Dulu Arief Muhammad ternyata juga sering mengunjungi Indonesia International Auto Show atau yang saat ini ramai disingkat GIIAS. Saat itu, bapak dua tersebut masih menjadi anak kos yang memiliki mimpi mempunyai mobil keren.

Ia pun rajin mengunjungi Indonesia International Auto Show pada masa itu. Tapi saat ini siapa sangka, nama Arief Muhammad menjadi salah satu nama yang mejeng di BMW.

"2009: anak kostan yang happy banget pertama kali datang ke GIIAS (dulu masih IIMS), foto2 di depan mobil keren, menghayal suatu saat bisa punya 1," bukanya dalam Instagram miliknya.

"2021: Bisa jadi bagian dari acara dengan nama tertera di salah satu booth mobil premium. Rencana Tuhan emang nggak ketebak. Terima kasih @giias_id, @bmw_indonesia, dan @toyotaid untuk kesempatannya," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang sangat salut dengan mimpi dan kegigihan Arief Muhammad dalam melakukan usaha.

"Selalu menjadi panutan a! Jadi kepikiran terus yg touring duhhh cc: @r.sukmansyah," beber akun Adit Yara.

"Wah dulu bisa lebih tinggi dr Hummer ya," jelas Fitra Eri.

"Kamu siapaa... kamu siapa....," ledek sang istri, Tiara Pangestika.

"Percaya bgt sama rencana Allah yg besar bgt masyaallah, harapan aku cuma pengen punya anak aja," beber akun leikd***.

Arief Muhammad beberapa waktu lalu juga sempat bikin heboh lantaran anak keduanya yang sudah memiliki gigi saat baru lahir.

"Mecca, Si Full of Surprise Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil. Ehhh... Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol," buka Tiara Pangestika dalam Instagram miliknya.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," bebernya lagi.



Simak Video "Ikoy-ikoy Bikin Sejumlah Seleb Terganggu, Arief Muhammad Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)