ADVERTISEMENT

2 Gigi yang Ada di Bayi Arief Muhammad-Tiara Akhirnya Dicabut

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 12:16 WIB
Arief Muhammad punya anak kedua
Potret anak kedua Arief Muhammad-Tiara. Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika bikin geger lantaran sudah ada dua gigi saat dilahirkan. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya dan kaget akan hal ini.

Menurut dokter yang membantu melahirkan anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, gigi tersebut langsung dicabut. Karena itu bukan gigi susu.

Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram Tiara Pangestika. Ia menyebutkan jika sang buah hati tidak menangis terlalu lama saat giginya dicabut.

"Mecca, Si Full of Surprise Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil. Ehhh... Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol," buka Tiara Pangestika dalam Instagram miliknya.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak perhatian netizen dan juga sahabat keduanya. Banyak dari mereka yang mengaku ngilu saat melihat video dicabutnya kedua gigi anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

"Eh beneran gigi ternyata, bisa gitu yah ka?? Btw welcome to the world baby mecca," ungkap akun iche***.

"Berarti ka tipang kelebihan kalsium kan yaaa klo begitu?? Btw selamat yaaa ka tipang atas kelahiran baby kedua nyaa yg cantik," ungkap akun iekru***.

"Hallo Mecca, semoga jadi anak yg berbakti kepada orangtua dan sehat selalu untuk mommy," jelas akun lainnya.

Kabar anak kedua pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang sejak lahir sudah memiliki gigi ini, pertama kali dikabarkan lewat Instagram sang ayah.

Banyak yang terkejut saat mendengar hal tersebut.

"Kok bisa ada giginya ya," beber akun fenr***.

"eh iyaaa lucu bgt ada giginya 2 di bawah," lajut akun jer***.



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT