ADVERTISEMENT

Langka! Baru Lahir, Anak Arief Muhammad Sudah Punya 2 Gigi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 10:40 WIB
Arief Muhammad punya anak kedua
Baru Lahir, anak Arief Muhammad sudah punya 2 gigi. Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua. Kelahiran anak kedua mereka ini mengejutkan banyak orang.

Sebab anak keduanya ini lahir di tanggal cantik, 11-11. Selain lahir di tanggal cantik, anak kedua Arief Muhammad juga ternyata sudah memiliki dua gigi. Wow langka sekali!

Hal ini diungkapkan Arief Muhammad dalam Instagram miliknya. Ia pun menyebut jika anak keduanya yang sudah memiliki gigi adalah kejadian yang langka. Dokter yang menangani Tiara Pangestika pun mengatakan hal yang sama.

"Seharian ini full bareng Mecca dan @tiarapangestika. Nggak ngapa-ngapain, kelonan aja sambil ciumin Mecca nggak berhenti2. Bersyukur banget Mecca dan Tipang dalam keadaan sehat setelah perjuangan hari ini," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karena lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam kesempatan itu, Arief Muhammad pun memiliki rencana jika anak keduanya ini bakal mendapatkan hadiah yang langka darinya. Tapi ia pun masih memikirkannya.

"Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja.. nggak beli apa-apa," bebernya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan perhatian dari banyak netizen dan juga sahabat. Mereka semua memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua dan juga langka karena sudah memiliki gigi saat lahir.

"Ikut seneng @ikall_001 liat deh udah ada 2 gigi," beber Camel.

"Halo Mecca," ungkap Didiet Maulana.

"Anak baru, mobil baru," imbuh akun lainnya.

Kabar kelahiran anak kedua Arief Muhammad ini memang diberitahu dalam Instagram sang YouTuber. Ia pun bersyukur karena anak dan istrinya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva," ungkap Arief Muhammad.



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT