ADVERTISEMENT

Rony Dozer Keluhkan Karier dan Kesehatan Sebelum Meninggal, Menyangka Diguna-guna

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 09:23 WIB
Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV.
Rony Dozer Keluhkan Karier dan Kesehatan Sebelum Meninggal, Menyangka Diguna-guna (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). Ia ditemukan tetangganya tak bergerak di teras selama beberapa saat.

Sebelumnya, pria yang dikenal lewat program komedia Extravaganza tersebut mengeluhkan tentang kondisi kesehatannya. Ia sejak lama mengalami sakit selulitis.

Penyakit itu menyerang kakinya sejak dan tak kunjung sembuh.

Di luar itu, karier Rony Dozer di dunia hiburan seakan meredup . Komedian tambun itu pun mengaku tahu dari 'orang pintar' dirinya telah diguna-guna.

"Setiap tahun penyakitnya sama ya di kaki kanan juga. Dokter juga bilang lainnya baik-baik aja, tapi kok itu-itu aja ya, doa ajalah saya bilang mudah-mudahan dengan nama Tuhan Yesus saya sembuh sehat saya bilang gitu tapi dari 2014 penurunan job saya makin menurun," kata Rony Dozer usai menjadi bintang tamu di Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

"Kita ke sana doa, baru syok dari pendoa dia bilang, 'Mas Rony harus jaga mulutnya ya mas, ada yang sakit hati sama Mas Rony'," lanjutnya.

Dari pendoa itu, Rony Dozer mengaku terkejut ada yang begitu tak suka dengannya sampai mengirimkannya teluh.

"Teman artis katanya ada. Teman artis dulu sempat dekat sama, dia itu katanya dari persaingan (pekerjaan). Dia bilang, 'Ada yang kirim sesuatu medianya boneka dia tanam di tanah cukup dalam.' Wah, saya syok bener ini, " katanya.

Tak hanya di kaki, Rony juga mendapatkan guna-guna di perutnya. Rony mengaku percaya karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

"Mas Rony introspeksi diri begitu. Dan katanya dukun yang mengerjai saya itu sudah wafat sebelum 2019. Dia kirim bukan di kaki aja tapi di perut juga oh my God," bebernya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT