ADVERTISEMENT

Selamat! Istri Arief Muhammad Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11-11

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 14:48 WIB
Arief Muhammad
Istri Arief Muhammad melahirkan anak kedua di tanggal cantik. Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Arief Muhammad. Istrinya Tiara Pangestika melahirkan anak kedua bertepatan di tanggal cantik, 11-11.

Hal tersebut diperlihatkan Arief Muhammad dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Arief Muhammad memperlihatkan wajah sang buah hati.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva," ungkap Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan repons dari banyak orang. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ini.

"Alhamdulillah .... Selamat bang atas kelahiran nya dengan sehat dan selamat," beber akun heur***.

"Allhamdulilah selamat bang Arif , semoga menjadi anak yg solehah," 95ne****.

[Gambas:Instagram]



"sehat dan anak soleha yaaaa adik bayi,' imbuh akun ker***.

"alhamdulillah selamat bg arief dan kak tipang," jelas akun lainnya.

Sebelumnya, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Tipang sudah memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran. Anak pertamanya itu lahir pada 5 Juni 2020.

Arief Muhammad sebelumnya sempat bikin geger lantaran sepeda lipatnya dicuri di basecamp miliknya.

"Rekaman cctv tadi subuh. Ada yang masuk ke basecamp dan nyolong sepeda. Ada beberapa rekaman cctv dari angle lain yang lebih jelas. Dari cctv tetangga juga ada. Kita tunggu aja niat baik malingnya untuk ngaku. Siapa tau liat postingan ini. Kalau masih 1x24 jam, boleh laah kita maafin, dateng aja baik2. Lewat dari itu," ungkap Arief Muhammad dalam Instagram sebelumnya.

Dalam Instagram selanjutnya, Arief Muhammad memberitahukan soal perkembangan kejadian tersebut.

Dalam keterangannya, Arief Muhammad mengatakan sebenarnya bukan sepeda lipatnya yang diinginkan kembali. Tapi, yang menjadi sorotan Arief Muhammad adalah keamanan komplek basecampnya.

Ia juga mengapresiasi petugas yang sudah gerak cepat dalam menangani kasus ini.

"Update kasus kemalingan sepeda. Mau ngucapin terima kasih untuk AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan. Bang Iman kemarin cepat tanggap sekali, kirim 6 anggotanya untuk olah lokasi. Concern kami bukan ke sepedanya, kalau ini sih sudah ikhlas," ucapnya.



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT