ADVERTISEMENT

Adik Mendiang Bibi Dituding Pakai Uang Duka untuk Dugem, Kerabat Murka

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 11:48 WIB
Jakarta -

Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal memang yang selama ini mengurus segala keperluan Gala Sky. Gala Sky disebut hanya mau dengan Fuji.

Tapi belakangan justru tudingan tentang uang duka semakin menjadi-jadi. Belum lama ini, Fuji dituding memakai uang duka tersebut untuk hura-hura atau menikmati dunia gemerlap (dugem).

Hal tersebut terdengar oleh kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha. Ia pun murka jika uang duka disebut dipakai yang tidak-tidak oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Buka DM ada aja yang bikin sakit hati dan juga emosi, kalian harus tau ya jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala nggak mau lepas atau jauh dari Fuji," buka Marissya Icha dalam Instagram Stories miliknya.

"Selain kedua orang tuanya, Gala paling dekat sama Uty dan Ai (Fuji dan Fadly) sama kakek nenek aja Gala nggak mau, mungkin masih agak trauma, Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala, bolak balik RS, harus ngurus ini itu, banyak banget," sambungnya lagi.

Marissa Icha mengatakan jika menjadi Fuji dan Fadly adalah yang paling lelah saat ini. Ditinggal orang yang paling disayang dan terkena banyak berita miring tentangnya.

"Tolonglah kasian banget jadi Fuji, dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidupnya dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," ungkapnya lagi.

"Mau master kek mau apa kek sekali lagi dia bukan TUHAN percaya sama manusia itu dosa," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Fuji dan Fadly juga sudah membahas masalah ini. Mereka membantah mengenai tudingan soal yang dialamatkan padanya.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk kemana, uang itu kemana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," kata Fuji.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT