ADVERTISEMENT

Peluk Istri, Anji Beri Janji Usai Bebas dari Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 10:30 WIB
Anji bebas
Ungkapan kebebasan Anji. Foto: Instagram Anji
Jakarta -

Penyanyi Anji sudah bebas dari rehabilitasi karena narkoba. Ia pun kini menjalani kegiatannya seperti biasa. Dalam Instagram miliknya, Anji mengatakan jika dirinya kini kembali lagi.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Berpelukan dengan sang istri, Anji pun memberikan ungkapan setelah dirinya bebas dari narkoba.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani," tulis Anji dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Anji pun meminta maaf untuk semua yang sudah dibuat kecewa olehnya. Ia pun mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil dari semua yang sudah dilewatinya.

"Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Yang pertama diucapkan ditujukan kepada Wina Natalia yang tak lain adalah istri Anji.

"Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan. Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia , Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi," lanjutnya lagi.

Dalam pengakuannya, Anji menjelaskan selama menjalani rehabilitasi banyak sekali tulisan dan konsep lagu yang sudah disiapkan. Ia pun tak sabar untuk merilisnya.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali..., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini! #DuniaManji #NeverStopExploring," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan respons positif dari netizen dan juga sahabat.

"Welcome back brother," beber akun chris****.

"Welcomeback abang idolaku Full support untuk abangku !!!! #RinduSuaraAnji," ungkap akun kejr***.

"Welcome back, Manji. Terus berkarya," kata Cut Memey.



Simak Video "Anji Peluk Erat sang Kakak saat Bertemu, Sesali Perbuatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT