5 Pengakuan Primus Yustisio, Jadi Anggota DPR Berangkat Kerja Naik KRL

ADVERTISEMENT

5 Pengakuan Primus Yustisio, Jadi Anggota DPR Berangkat Kerja Naik KRL

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 09:46 WIB
Primus Yustisio
Primus Yustisio akui suka naik KRL saat kerja ke DPR Foto: (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Gegara video salah satu pengguna TikTok, Primus Yustisio jadi perhatian karena naik kerja menggunakan KRL. Suami Jihan Fahira itu terekam, berdiri di dalam KRL dan santai menuju kantor.

Soal videonya yang heboh, Primus Yustisio membenarkan orang yang ada di dalam video TikTok akun @ayisahrulhamzah itu adalah dirinya. Berikut pengakuan Primus:

1. Santai Naik KRL

Primus Yustisio mengakui pada hari Minggu kemarin memang pergi naik KRL. Suami Jihan Fahira itu mengaku ingin pergi ke Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Benar kejadiannya, tapi juga tidak sering dalam kondisi pandemi seperti ini," aku Primus Yustisio.

"Dulu, kalau sebelum pandemi, memang dari dulu saya (naik KRL). Sudah beberapa tahun saya memang menggunakan KRL, karena itu memudahkan saya menuju tujuan di daerah pemilihan saya. Ada sekitar enam kecamatan di sana. Jadi sangat memudahkan," ceritanya.

2. Dari 2015 Pakai KRL

Primus Yustisio mengaku sudah sejak 2015 dirinya menggunakan KRL sebagai alat transportasinya.

"Kalau saya memang kebutuhan, bukan mencari sensasi, tidak sama sekali. Saya sejak 2015 (naik KRL), 2016. Saya ke dapil, saya bilang kok nyaman sekali, nggak capek," ungkap Primus Yustisio.

3. Menghemat Waktu

Naik KRL diungkap Primus Yustisio juga membuat dirinya sangat bisa menghemat waktu. Primus Yustisio mengatakan perjalanan menggunakan kereta bisa membuat dirinya mempersingkat waktu.

"Itu kan tadi, kalau Tenjo itu kan satu kecamatan, kalau pakai kendaraan sendiri itu tiga jam, kalau menggunakan KRL itu 50 menit. Terus kalau ke kantor itu 1 jam. Tapi kalau pakai KRL itu bisa dipotong, dihemat waktunya menjadi setengahnya," jelas anggota DPR Fraksi PAN itu.

Di halaman selanjutnya, Primus Yustisio ngaku nyaman dan biasa jalan kaki dari stasiun ke gedung DPR.



Simak Video "Panas! Penampilan Joji di Head in the Clouds Jakarta 2022"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT