ADVERTISEMENT

Sakit Hati! Alasan Adik Ipar Vanessa Angel Ogah Ketemu dan Sebut Joddy Jahat

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 13:38 WIB
Jakarta -

Setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan. Komentar Fuji, adik Bibi, di Instagram Tubagus Joddy heboh.

Fuji menulis komentar 'Lo Jahat'. Namun, komentar itu menghilang setelah ramai dikomentari.

Fuji mengaku dirinya memang menuliskan komentar tersebut. Akan tetapi, Fuji memilih kembali menghapusnya.

"Sampai sekarangpun aku sakit hati. Aku hubungi dia (saat dapat info kecelakaan) tapi nggak dijawab, dia nggak angkat telepon," aku Fuji, adik Bibi menangis saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Kamis (11/11/2021).

Adik Bibi itu akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan menuliskan komentar 'Lo Jahat' di akun Instagram Tubagus Joddy.

"Aku melampiaskan kekesalan aku. Tapi akhirnya aku hapus, karena nggak ada gunanya," aku Fuji.

Fadly Faisal dan Fuji mengaku masih sakit hati dengan Tubagus Joddy. Bahkan saat mereka menjemput Gala Sky di Surabaya, keluarga Tubagus Joddy sempat ingin bertemu.

Kebetulan saat itu, Gala Sky dan Tubagus Joddy dirawat di rumah sakit yang sama. Fadly, adik Bibi lainnya, mengakui orang tua Tubagus Joddy sempat ingin menghampiri mereka.

"Orang tuanya mau nyamperin kita. Kitanya belum bisa, belum siap. Sakit hati aja kali ya (alasan belum mau bertemu)," kata Fadly Faisal.

"Aku belum siap. Aku masih belum rela saja," timpal Fuji.

Fadly Faisal menuturkan saat ini Tubagus Joddy masih di Surabaya. Keluarga Tubagus Joddy juga belum ada yang datang langsung bertemu dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

"Belum (datang keluarga Joddy). Karena mereka juga masih di rumah sakit. Kemarin kita ke Surabaya orang tuanya nyamperin, kita juga belum bisa nerima. Butuh proses yang panjang karena kita kehilangan dua kakak kita," tegas Fadly Faisal.

Saat ini status Tubagus Joddy sudah menjadi tersangka. Tubagus Joddy menjadi tersangka tunggal dalam kecelakaan di Tol Jombang yang membuat Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

Simak video 'Fakta-fakta Terkait Status Tersangka Sopir Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT