Muncul Tuduhan Penyelewengan Uang Duka, Ini Tindakan Adik Ipar Vanessa Angel

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 11:04 WIB
Jakarta -

Kuburan Vanessa Angel masih basah. Sangat disayangkan, ada oknum-oknum yang tega mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan opini negatif.

Salah satu yang heboh adalah soal adanya tuduhan dan kekhawatiran uang duka dipergunakan untuk hal yang tidak-tidak oleh adik-adik Bibi Ardiansyah. Dalam tuduhan itu, uang duka bisa jadi dipakai untuk dugem adik Bibi.

Fuji dan Fadly Faisal adalah dua adik Bibi Ardiansyah yang saat ini menjaga Gala Sky Ardiansyah. Saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Fadly dan Fuji bersuara soal tuduhan tersebut.

"Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses," jelas Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah, Kamis (11/11/2021).

Fuji juga menjelaskan alasan akan dibuatnya yayasan untuk Gala Sky. Hal itu dilakukan agar uang yang masuk bisa transparan dan semua orang bisa melihat ke mana uang donasi yang diperuntukkan buat Gala Sky dipergunakan untuk hal yang benar.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Dia juga merasa tak ada gunanya membalas tuduhan-tuduhan miring tersebut. Fuji menegaskan tidak ada sama sekali waktu untuk dirinya sendiri saat ini, karena dirinya memegang Gala Sky yang belum mau dengan orang lain. Apalagi untuk dugem seperti yang dituduhkan.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

Fuji dan Fadly mengatakan Gala Sky sampai saat ini masih belum bisa bertemu dengan orang banyak. Setelah pulang ke Jakarta, Gala Sky hanya ingin dekat dengan Fadly, Fuji, dan Ida, salah satu asisten Vanessa Angel.

(pus/tia)