Gegara Arief Muhammad, Rumah Makan di Anyer Ini Jadi Ramai Pengunjung

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 13:36 WIB
Arief Muhammad
Arief Muhammad buat kehebohan lagi Foto: Instagram Arief Muhammad
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Arief Muhammad dan keluarganya juga timnya berliburan ke Anyer. Tak hanya liburan, mereka juga menjajal beberapa rumah makan yang ada di sekitar penginapan mereka.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah rumah makan yang didatangi kala itu adalah Sunset Anyer. Arief Muhammad juga sempat memposting kebersamaan itu dalam Instagram dan Channel YouTube miliknya.

Dalam postingan dan videonya, Arief Muhammad mengatakan jika makanan di rumah makan tersebut memiliki cita rasa yang enak. Ia pun sampai nambah berkali-kali.

"Wah ini sih rekomendasi tim kita di sini, beneran enak dong makanannya. Baru kali ini direkomendasiin enak," tutur Arief Muhammad dalam Channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dikatakan istri Arief Muhammad, Tiara Pangestika. Ia setuju dengan apa yang dibilang Arief Muhammad jika makanan yang ada di rumah makan tersebut enak.

"Iya benar enak banget ini, rekomendasinya nggak abal-abal," kata Tiara Pangestika dalam Channel YouTube tersebut.

Kini setelah kedatangan Arief Muhammad dan rombongan, ternyata rumah makan tersebut makin ramai dikunjungi banyak orang. Hal tersebut terlihat dari pesan singkat yang dikirimkan pemilik rumah makan Sunset Anyer kepada Arief Muhammad.

Dalam postingan yang diunggah, sang pemilik rumah makan mengucapkan terima kasih kepada Arief Muhammad dan tim karena berkat dirinya rumah makan yang tadinya sepi menjadi ramai.

[Gambas:Instagram]




"Semenjak kedatangan bapak dan ibu ke rumah makan sunset anyer, semakin banyak dikunjungi orang. Hampir setiap hari dan ada yang tidak kebagian tempat duduk, semua itu karena bapak," buka pemilik rumah makan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Arief dan ibu Tiara, semoga kebaikan bapak Arief dan ibu Tiara mendapatkan balasan dari Allah SWT dan semoga menjadi berkah bagi kami sekeluarga," tuturnya lagi.

Pesan singkat itu kemudian diunggah dalam Instagram milik Arief Muhammad. Ia pun senang lantaran kedatangannya bisa menjadi pembuka rezeki bagi pemilik rumah makan tersebut.

"Seneng banget bacanya. Yang nonton Vloggg ke Anyer kemarin pasti tau ini rumah makan yang mana. Emang enak, sih, sayang banget kalau sepi. Warungnya deserve buat ramai," tulis Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Arief Muhammad Bicara soal Kembalikan Uang Penjualan Mobil Porsche"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)