ADVERTISEMENT

Mertua Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok soal Tuduhan Penyelewengan Uang Duka

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 10:11 WIB
Faisal (Mertua Vanessa Angel)
Mertua Vanessa Angel kasih jawaban menohok soal penyelewengan uang duka Foto: Dok. 20Detik
Jakarta -

Muncul tuduhan miring soal penyelewengan uang duka untuk Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi. Hal itu pun sudah sampai ke telinga mertua Vanessa Angel.

Semalam, keluarga Vanessa Angel dan Bibi menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya pasangan itu. Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mengomentari soal tuduhan penyelewengan uang duka.

Gegara tuduhan tersebut, adik Bibi, Fuji jadi sosok yang paling disorot. Faisal menegaskan jangan pernah melihat seseorang dari tampilannya.

"Sama orang yang menyebut begini, begitu, janganlah terlalu beranggapan jelek. Kadang-kadang orang yang kita anggap buruk belum tentu kita lebih baik," kata Faisal, mertua Vanessa Angel di Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, semalam.

Ayah Bibi Andriansyah tak mau menuduh siapa oknum-oknum yang tega menyebut keluarganya seperti itu. Selepas kepergian sang anak, Faisal, tak ingin menambah kisruh suasana.

"Saya nggak menyebut siapa-siapa ya. Tapi, mari kita lihat ke diri kita masing-masing. Saya juga dididik secara agama sejak kecil, artinya kami tahu, hak orang, hak ini, itu, kami tahu," tegas ayah Bibi Andriansyah.

"Kalau kenal sama saya, saya yakin nggak bakal berkata kayak gitu, atau mungkin mau kenal, jadi begitu caranya," tukas Faisal.

Fuji juga suda klarifikasi soal tuduhan tersebut. Dirinya sadar tak banyak hal yang bisa dilakukan selain memberikan penjelasan.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji, adik Bibi.

Saat ini Gala Sky memang hanya bisa dan mau dipegang oleh Fuji, Fadly Faisal, dan Ida, salah seorang asisten yang biasa memegang Gala selain Siska.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT