Disebut Dugem Pakai Uang Duka, Adik Mendiang Bibi: Mana Ada Waktu!

ADVERTISEMENT

Disebut Dugem Pakai Uang Duka, Adik Mendiang Bibi: Mana Ada Waktu!

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 19:24 WIB
Adik-adik Febri Ardiansyah (bibi) mendatangi RS Bhayangkara Polda Jatim. Mereka datang untuk melihat kondisi Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi.
Ada tuduhan pakai uang duka untuk dugem, adik mendiang Bibi tegas menjawab Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Jakarta -

Masih dirundung duka, tuduhan miring kembali menerpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sang adik, dicurigai menggunakan uang duka untuk dugem.

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Fuji, adik mendiang Bibi, diperlihatkan unggahan yang menuliskan soal tuduhan tersebut. Melihat unggahan tersebut, Fuji dan Fadly Faisal, adik mendiang Bibi memberikan jawaban.

"Aku dengerin saja, cukup aku jelasin di sini. Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku mau emosi juga nggak ada hasilnya," tutur Fuji, adik ipar Vanessa Angel, Kamis (11/11/2021).

"Dari kemarin saja aku gendong Gala terus. Mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," tegasnya.

Tuduhan soal penyelewengan uang duka yang heboh memang tak disebutkan nama. Hanya saja unggahan tersebut mengarah kepada adik mendiang Bibi.

Fadly Faisal meminta agar tidak ada lagi oknum-oknum yang tega menggiring opini. Hal itu membuat keluarga mereka yang masih berduka semakin terbebani.

"Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga, ganggu pikiran kita. Banyak hal yang harus kita urus," tegas Fadly Faisal.

Fuji dan Fadly berterima kasih untuk sahabat Vanessa Angel dan Bibi yang mau donasi. Mereka berencana membuat yayasan untuk Gala, sehingga ada transparansi uang duka dan donasi untuk Gala Sky.

"Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala," ucap Fadly.

"Uangnya itu supaya transpran, uang itu kemana tahu, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," sambung Fuji.

Saat ini kondisi Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi sudah ada di Jakarta. Hanya saja, Gala masih belum bisa berinteraksi dengan banyak orang.

"Cuma mau sama aku, Fadly, Ida (asisten Vanessa Angel yang menjaga Gala selain Siska). Sama Mamaku pun nggak mau. Lihat orang langsung nangis, harus sepi nggak mau ada orang," jelas Fuji.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT