Tangis Adik Bibi Dengar Pesan Suara Sopir Vanessa Angel yang Bikin Sakit Hati

ADVERTISEMENT

Tangis Adik Bibi Dengar Pesan Suara Sopir Vanessa Angel yang Bikin Sakit Hati

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 14:42 WIB
Jakarta -

Fuji, adalah salah satu adik Bibi yang komentarnya menjadi sorotan usai kecelakaan yang membuat kakaknya dan Vanessa Angel meninggal dunia. Fuji menulis komentar 'Lo Jahat' di Instagram Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil sang kakak saat kecelakaan.

Fuji mengakui dirinya saat itu sangat emosional menulis pesan seperti itu di Instagram Tubagus Joddy. Dia mengaku menulis itu karena Tubagus Joddy menyembunyikan kejadian kecelakaan itu darinya.

"Sampai sekarangpun aku sakit hati. (Waktu kecelakaan) aku hubungi dia tapi nggak dijawab. Dia nggak angkat telepon. Dia balas WA cuma voice note," kata Fuji saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Kamis (11/11/2021).

Pesan suara yang dikirim Tubagus Joddy, menurut Fuji tidak menjawab apa yang jadi kekhawatirannya. Saat itu, Fuji mempertanyakan kondisi Bibi Ardiansyah.

"(Isi voice note) bilang Gala masih selamat. Tapi, dia nggak bilang abangku sudah nggak ada. Aku nyariin. Abangku gimana? Abangku dimana?" ucap Fuji menangis.

"Itu melampiaskan kekesalanku, jadi aku hapus komen itu. Nggak ada gunanya juga," sambungnya.

Fuji menegaskan dirinya sampai saat ini masih sakit hati dengan Tubagus Joddy. Dia pun masih belum rela dan mau bertemu.

"Aku masih belumr rela aja. Aku belum siap," ungkapnya.

Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT