Round-Up

Penjelasan Lengkap Heboh Isu Penyelewengan Uang Duka Vanessa Angel-Bibi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 22:03 WIB
Keluarga Vanessa Angel Dapat Rekomendasi Dokter Bawa Gala ke Jakarta
Fuji dan Fadly Faisal jawab tudingan pakai uang duka untuk hura-hura. Deny Prastyo Utomo/detikcom
Jakarta -

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi sorotan usai kecelakaan maut yang menimpa keduanya. Kini muncul tudingan buruk tentang adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal. Keduanya dituduh memakai uang duka untuk hura-hura dan dugem.

Padahal yang selama ini mengurus segala keperluan Gala Sky. Gala Sky disebut hanya mau dengan Fuji.

Menanggapi hal tersebut, Fadly Faisal pun memberikan jawaban santai.

"Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses," jelas Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah, Kamis (11/11/2021).

Fuji juga menjelaskan alasan akan dibuatnya yayasan untuk Gala Sky. Hal itu dilakukan agar uang yang masuk bisa transparan dan semua orang bisa melihat ke mana uang donasi yang diperuntukkan buat Gala Sky dipergunakan untuk hal yang benar.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Dia juga merasa tak ada gunanya membalas tuduhan-tuduhan miring tersebut. Fuji menegaskan tidak ada sama sekali waktu untuk dirinya sendiri saat ini, karena dirinya memegang Gala Sky yang belum mau dengan orang lain. Apalagi untuk dugem seperti yang dituduhkan.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji.

Tudingan miring itu pun turut terdengar oleh kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha. Ia pun murka uang duka disebut dipakai yang tidak-tidak oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

"Buka DM ada aja yang bikin sakit hati dan juga emosi, kalian harus tau ya jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala nggak mau lepas atau jauh dari Fuji," buka Marissya Icha dalam Instagram Stories miliknya.

"Selain kedua orang tuanya, Gala paling dekat sama Uty dan Ai (Fuji dan Fadly) sama kakek nenek aja Gala nggak mau, mungkin masih agak trauma, Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala, bolak balik RS, harus ngurus ini itu, banyak banget," sambungnya lagi.

Marissa Icha mengatakan, Fuji dan Fadly adalah yang paling lelah saat ini. Ditinggal orang yang paling disayang dan terkena banyak berita miring tentangnya.

"Tolonglah kasian banget jadi Fuji, dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidupnya dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," ungkapnya lagi.

"Mau master kek mau apa kek sekali lagi dia bukan TUHAN percaya sama manusia itu dosa," tuturnya lagi.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)