ADVERTISEMENT

Penampakan di Balik Layar Live Action One Piece yang Tayang di Netflix

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 11:48 WIB
Film Live Action One Piece
6 pemeran terbaru live action One Piece yang tayang di Netflix. Foto: Istimewa
Jakarta -

Netflix akhirnya meluncurkan di balik layar dari seri live-action Hollywood dari manga One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Dalam video tersebut, ada berbagai konsep seni dari kapal dalam semesta One Piece.

Termasuk kapal Going Merry, Baratie, dan Miss Love Duck. Aktor Inaki Godoy bersama produser eksekutif Steven Maeda dan Matt Owens muncul di awal video dan menyapa penggemar One Piece.

"Seperti yang kamu lihat, kita berada di Afrika Selatan untuk menghidupkan One Piece ke dunia nyata," ungkap Inaki Godoy.

"Kami ingin menunjukkan kepadamu set dari film live action One Piece yang sangat besar ini. Sebagai penggemar manga, saya sangat senang memperlihatkan dunia ciptaan Oda dari manga ke nyata," timpal Steven Maeda.

Baru-baru ini, Netflix secara eksklusif melakukan streaming dari seri live-action. Musim pertamanya bakal ada 10 episode.

Dalam seri adaptasi ini, komikus Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif. Ada enam pemain baru yang diumumkan saat streaming kemarin.

Mereka adalah Alexander Maniatis sebagai Klahadore, Steven Ward sebagai Mihawk, Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Loot sebagai Kaya, dan Chioma Umeala sebagai Nojiko.

Produser Marty Adelstein, dalam sebuah wawancara di ajang Jump Festa pada 2017 mengatakan adaptasi serial televisi live-action One Piece ini akan dimulai dengan busur East Blue dan semakin meluas.

"Adaptasi live-action ini akan menciptakan One Piece sejati setelah saya mendiskusikan proyek ini dengan Eiichiro Oda secara pribadi," katanya.

Manga One Piece yang berpusat pada karakter Monkey D Luffy ini menceritakan tentang seorang yang ingin menjadi bajak laut. Seperti bajak laut lainnya, dia bermimpi ingin mengklaim harta karun One Piece yang legendaris.

Luffy pun mengumpulkan kru dan kapal untuk menjelajahi Grand Line dan mencari harta karun. Dia menghadapi bajak laut saingan dan Angkatan Laut Pemerintah.

Eiichiro Oda menciptakan serial One Piece di majalah Shonen Jump Shueisha pada 19 Juli 1997. Volume ke-57 sukses mencetak 3 juta kopi dan meraih rekor industri nasional pada Maret 2010.

Manga ini memenangkan Penghargaan Kartunis Jepang ke-41 di 2012 dan meraih Rekor Dunia Guiness pada 2015 untuk salinan terbanyak yang diterbitkan dalam kategori seri manga oleh satu penulis.

[Gambas:Youtube]



(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT