Eiichiro Oda Komentari Para Pemain One Piece Live Action, Ini Pesannya

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 18:51 WIB
Buku Resep Chef Sanji Terbit 2021
Foto: VIZ Media/ Twitter
Jakarta -

Para pencinta manga One Piece menerima kabar bahagia dari penggarapan One Piece versi live action. Netflix mengumumkan para pemain dari live action tersebut yang membuat nama One Piece kembali populer sepanjang hari ini.

Ada lima artis yang telah diumumkan oleh Netflix. Mereka adalah Inaki Godoy (Who Killed Sara?) yang berperan sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter) menjadi Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street) sebagai Nami, Jacob Romero Gibson (Greenleaf) sebagai Usopp dan Taz Skylar (Boilling Point) memerankan karakter Sanji.

Rencana penggarapan One Piece live action sudah berlangsung sejak lama, namun baru sekarang akhirnya terealisasi. Meski kabar adaptasi itu kerap membuat para pencinta One Piece takut kalau karya Oda bakal berakhir buruk.

Pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda mengomentari memang rencana live action sudah dipikirkan matang-matang oleh dirinya dan tim editorial.

"Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda. Tapi justru proses itulah yang menghasilkan sesuatu yang istimewa," tulis Eiichiro Oda dalam pesan yang disebarkan lewat akun Twitter resmi @Eiichiro_Staff, seperti dilihat detikcom.

"Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan, aura mereka, sampai cara mereka membawa sesuatu, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi mereka, dan semuaya seimbang untuk menjadi tim Topi Jerami," ungkap Eiichiro Oda.

Para pemain yang diumumkan Netflix hari ini, sudah melalui proses, diskusi, dan perdebatan yang panjang.

"Saya akan mengambil waktu lebih banyak lagi sampai live action ini selesai. Bahwa kami juga percaya diri dan semua orang dari seluruh dunia agar bisa menikmatinya," lanjut Oda.

Ini bukan pertama kalinya Eiichiro Oda mengomentari One Piece live action. Pada September 2021, ia mengatakan sebenarnya menerima banyak tawaran untuk adaptasi live-action One Piece.

Tiga tahun lalu, akhirnya ia mengambil keputusan untuk melangkah maju agar One Piece diadaptasi ke dalam bentuk live action. Untuk pertama kalinya, ia ingin Kru Topi Jerami dibawa ke dunia nyata.

"Setelah jalan yang berliku, saya bertemu pasangan yang tepat," sambungnya.

"Syarat utama yang saya ajukan kepada tim bahwa pertunjukan live-action akan setia kepada penggemar yang telah mendukung One Piece selama 20 tahun," kata Eiichiro Oda.

Dia pun berharap tidak ada kekhawatiran dari para penggemar akan adaptasi live action One Piece. Karena biasanya ketika manga diadaptasi ke bentuk tersebut, ada banyak cerita yang melenceng dan jauh dari ekspektasi.

"Lebih dari itu, saya menantikan untuk berita gembira lainnya," lanjutnya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]