Spoiler Manga One Piece 1031

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 18:04 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1031 terbit akhir pekan ini atau 7 November 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi penggemar manga One Piece, kelanjutan bab berikutnya dari pertarungan berbesar di Wano Arc jadi hal yang paling ditunggu. Manga One Piece chapter 1031 akan terbit akhir pekan ini atau 7 November 2021 pukul 22.00 WIB.

Di manga One Piece 1030 yang rilis akhir pekan lalu dan berjudul 'Di Dunia Ini Tidak Ada yang Abadi' diceritakan Kin'emon dan Kiku yang berasal dari kubu Akazaya Nine masih hidup.

Sang shogun palsu Orochi dan Kanjuro masih bertahan hidup dari kubu klan Kurozumi. Kabar kematian palsu para karakter yang diciptakan Eiichiro Oda juga mendapatkan kecaman dari pembaca One Piece, karena sang komikus kerap menggunakan teknik 'kematian palsu' lalu dihidupkannya lagi karakter tersebut.

Di bab sebelumnya, Kurozumi Orochi berniat membalas dendam kelompoknya dengan menciptakan neraka agar rakyat Wano merasakan derita dan nasib yang sama dengan klainnya. Ia membuat kehancuran besar-besaran, Kanjuro juga membuat monster kazenbo.

Momonosuke yang berubah penampilannya menjadi naga juga menciptakan awan api untuk berjaga-jaga jika Onigashima jatuh. Yamato juga diceritakan sedang berada di ruang bawah tanah.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita dari manga One Piece 1031?

Jelang perilisan manga One Piece 1031, spoiler sudah bertebaran di jagat maya. Di manga One Piece bab terbaru, salah satu pertarungan yang dinantikan sekaligus momen berharga adalah peperangan antara Sanji versus Queen serta Zoro versus King.

Sempat tertunda, namun tampaknya pertempuran besar-besaran di antara karakter itu bakal benar terjadi.

Saat ini, Sanji yang sedang mengembangkan kenbunshoku haki milikinya itu sedang menambah kekuatannya. Sebagian besar pembaca manga One Piece memprediksi Sanji akan menggunakan kekuataan manusianya saat melawan Queen, bukan lagi Black Stealth sama seperti berhadapan dengan Page One.

Pertarungan antara Zolo dan King juga diduga bakal mengungkap masa lalu Zoro. Apakah ada kaitannya dengan Ushimaru?

Manga One Piece chapter 1031 bisa dibaca di situs resmi MANGAPlus Shueisha pada 7 November 2021 pukul 22.00. Para pembaca Tanah Air, juga bisa membaca terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

One Piece karya Eiichiro Oda kini menjadi manga terpopuler di dunia sekaligus manga terpanjang yang ditulis oleh seorang mangaka (komikus Jepang).



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)