Spoiler Manga One Piece 1029

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 18:03 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1029 terbit akhir pekan ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Kelanjutan manga One Piece 1029 menjadi kabar yang paling dinantikan oleh para pembaca setianya. Manga karangan Eiichiro Oda itu menjadi salah satu dari deretan terlaris dalam berbagai survei di dunia.

Akhir pekan ini, manga One Piece 1029 segera terbit pada Minggu (24/10/2021) pukul 22.00 waktu Jepang. Bagi kamu yang menunggu kelanjutan cerita di chapter 1029, siap membacanya?

Jelang terbitnya manga One Piece 1029, spoiler bertebaran di jagat maya. Kisahnya bakal melanjutkan pertarungan antara Queen dan Sanji.

Sebelumnya Queen menggunakan kekuataan sebenarnya yang tidak diketahui, salah satu kekuatannya adalah melilit dengan lehernya. Ketika Queen bertarung dengan Sanji, ia bisa keluar dari tubuhnya dan lehernya sangat panjang seperti ular.

Kekuataan sebenarnya dari Queen itu membuat kaget para penggemar One Piece. Sanji diceritakan tidak bisa berkutik.

Meski tubuhnya dihancurkan oleh Queen, tapi Sanji masih bisa bergerak dengan bebas. Queen pun mengeluarkan senjata pamungkas lainnya dan menyerang Sanji.

Pedang yang digunakan Queen tidak mampu membelah tubuh Sanji. Pedangnya malahan hancur ketika menebas tubuh Sanji.

Saat ini, tim kru topi Jerami sedang menghadapi pasukan Kaido. Peperangan yang terjadi di Onigashima pun disebut semakin memanas dan final dari Wano.

Manga One Piece pertama kali rilis pada 1997. Sejak awal penerbitannya, One Piece menjadi shonen (manga bagi pembaca pria) yang paling ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Mangaka Eiichiro Oda menerbitkan One Piece di MANGAPlus Shueisha setiap pekan.

Selama hampir 23 tahun One Piece beredar, ceritanya sukses diadaptasi ke 18 musim anime, 12 episode spesial, dan adaptasi 14 film.

Situs Oricon sebelumnya juga mengumumkan 100 volume manga One Piece berhasil laku terjual sebanyak 1 juta eksemplar. Sejak tahun 2008, One Piece adalah seri manga shonen (pembaca pria) yang memegang predikat volume penjualan paling banyak.

Di posisi kedua ada Attack on Titan dengan 34 volume, dan Naruto di tempat ketiga dengan 31 volume.

One Piece juga menjadi satu-satunya seri shonen yang merilis volume secara berkala setiap tahunnya. Serta selalu berada dalam grafik terpopuler dalam 14 tahun.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1029 yang terbit akhir pekan ini? Baca kelanjutan ceritanya di situs MANGAPlus Shueisha dengan subtitel bahasa Indonesia dan VIZ Media secara legal ya.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)