One Piece 996 Trending, Ini Alasannya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 20:28 WIB
Manga One Piece 987
Foto: Istimewa
Jakarta -

One Piece tengah menjadi trending topic di akhir pekan ini. Bukan bicara soal manga, namun versi anime One Piece 996 yang terpaksa ditunda sampai pekan depan yaitu 24 Oktober 2021.

Tanggal penundaan penayangan anime One Piece sama dengan versi manga yang juga hiatus. Bagaimana dengan cerita di One Piece terbaru?

Di Jepang, One Piece tayang di Fuji TV lalu streaming di seluruh dunia melalui layanan iQiYi. Pada 17 Oktober pagi, seharusnya tayang di stasiun televisi tersebut baru sore hari di iQiyi.

Tapi terpaksa ditunda karena jadwal penayangan Tokyo Marathon 2021. Sayangnya secara tiba-tiba gelaran itu ditunda hingga ke Maret 2022.

"Akibat perubahan dan penundaan jadwal tersebut, berdampak kepada penayangan One Piece terbaru," tulis keterangan pers Fuji TV, seperti dilansir berbagai sumber, Minggu (17/10/2021).

Nantinya di One Piece 996, judul episodenya adalah Onigashima Gekido-Rufi Zenmen Sensho Kaishi. Di One Piece terbaru telah memulai Wano Arc sejak berada di Pulau Onigashima. Kru Topi Jerami atau Straw Hat juga sudah berada di pulau tersebut.

One Piece 996 diadaptasi dari versi manga chapter 987. Ceritanya tentang pertempuran di antara kelompok aliansi Topi Jerami, para samurai Kozuki Oden, suku Mink, dan bajak laut Herat melawan pasukan Beast dan Big Mom.

Ribuan pasukan pendukung Monkey D Luffy Cs membuka penyamaran mereka di Onigashima dan mulai berperang.

Dalam bab dan episode One Piece terbaru itu, Kaido bakal berubah penampilannya berkat buah iblis yang dimakannya. Kaido menjadi Naga raksasa yang terbang di Onigashima.

Pertarungan di antara dua kubu aliansi ini bakal berlanjut. Ditambah dengan dua anggota Akazaya Nine yang berubah menjadi sulong.

Sulong adalah mode kekuatan terkuat dari suku Mink yang didapatkan karena sinar rembulan.

Nantikan One Piece 996 terbaru di streaming iQiYi dan manga One Piece 1029 pada 24 Oktober 2021.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)