Eiichiro Oda Komentari Adaptasi Live-Action One Piece

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 11:45 WIB
Manga One Piece
Komentar Eiichiro Oda tentang adaptasi live-action One Piece Foto: Istimewa
Jakarta -

Dunia One Piece berkembang melalui adaptasi live-action manga Netflix yang bakal tayang di Netflix. Cerita bajak laut Topi Jerami bakal melaju dalam hal baru.

Sutradara Daredevil, Marc Jobst, akan memimpin episode pertama dari petualangan terbaru Topi Jerami. Penggemar One Piece melihat ada kemungkinan pertarungan di masa depan untuk Luffy dan krunya saat mereka berlayar di Grand Line.

Luffy juga diceritakan ada banyak upaya untuk menemukan harta karun One Piece. Kini komikus One Piece, Eiichiro Oda, mengomentari mulai dari proses penawaran live-action One Piece dari berbagai perusahaan sampai jatuh hati kepada Netflix.

"Saya menerima ada banyak tawaran untuk adaptasi live-action One Piece," ucap Eiichiro Oda saat membuka wawancara, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Menurut Oda, tiga tahun yang lalu akhirnya dia mengambil keputusan untuk melangkah maju ke dalam adaptasi live-action. Untuk pertama kalinya, ia ingin Luffy Cs dibawa ke dunia nyata.

"Setelah jalan yang berliku, saya bertemu pasangan yang tepat," sambungnya.

"Syarat utama yang saya ajukan kepada tim bahwa pertunjukan live-action akan setia kepada penggemar yang telah mendukung One Piece selama 20 tahun," kata Eiichiro Oda.

Dia pun berharap tidak ada kekhawatiran dari para penggemar akan adaptasi live-action One Piece. Karena biasanya ketika manga diadaptasi ke bentuk tersebut, ada banyak cerita yang melenceng dan jauh dari ekspektasi.

"Lebih dari itu, saya menantikan untuk berita gembira lainnya," lanjutnya

Live-action One Piece akan ditulis oleh Matt Owens dan Steve Maeda, serta disutradarai oleh Marc Jobst. Sutradara Daredevil itu terkenal menggarap sejumlah produksi, di antaranya adalah The Punisher, The Witcher, Hannibal, Jupiter's Legacy, dan Luke Cage.

Pekan ini, kelanjutan pertarungan antara Luffy, Yamato, dan Momonosuke melawan Kaido di Onigashima masih berlangsung. Manga One Piece chapter 1026 segera terbit dan bisa dibaca secara gratis di situs resmi MANGA Plus Shueisha dalam bahasa Indonesia.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)