Harap Sabar! Manga One Piece Umumkan Hiatus

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 18:30 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece umumkan hiatus Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah perang Wano yang memanas di manga One Piece, Eiichiro Oda mengumumkan kabar tak mengenakkan bagi para penggemar komiknya. Manga One Piece bakal hiatus atau berhenti sementara waktu selama seminggu.

Kabar itu dibagikan oleh akun Twitter WSJ_Manga yang kerap membagikan informasi mengenai terbitan majalah Shonen Jump.

"ONE PIECE akan istirahat minggu di majalah mingguan Shonen Jump edisi #42 akan dilanjutkan sesuai jadwal di edisi #43," cuit @WSJ_Manga, seperti dilihat detikcom.

Di chapter manga terbaru, pembaca tidak hanya diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang masa kecil Yamato. Tapi juga bagaimana keturunan Kaido mampu menyamai ayahnya dalam pertarungan satu lawan satu.

Dalam manga One Piece chapter 1024 juga diceritakan Zoro telah sembuh dari luka-lukanya dalam waktu singkat. Dia juga telah bergabung dengan Sanji untuk memberikan pukulan luar biasa kepada King dan Queen.

Gelombang terbalik juga tampaknya menguntungkan kru Topi Jerami. Meskipun Luffy masih perlu melangkah lagi untuk mengalahkan Beast.

Momonosuke juga diceritakan sudah menjadi dewasa berkat kekuatan Shinobu dan berubah menjadi naga raksasa berwarna pink.

Di bab ke depan, pencinta One Piece masih menunggu kelanjutan ceritanya, apakah Yamato bakal berhasil mengalahkan ayahnya dalam pertempuran yang mengguncang negara Wano sampai ke titik terendah.

Dalam versi anime, Luffy berhadapan langsung dengan Kaido selama perang yang terjadi dalam Wano. Yamato pun sudah diperkenalkan sebagai salah satu karakter baru terbesar yang hadir berkat bangsa terisolasi.

Penasaran dengan kelanjutan manga One Piece? Harap sabar, manga One Piece bakal terbit dua minggu lagi atau pada 19 September 2021. Jangan sampai ketinggalan manga One Piece chapter 1025 ya!



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)