One Piece Kenalkan Penampakan Bentuk Naga Momonosuke

Tia Agnes - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 10:50 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece tampilkan bentuk naga Momonosuke Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya manga One Piece menampilkan penampakan bentuk naga dari Momonosuke. Putra dari Kozuki Oden di bab-bab One Piece sebelumnya bertubuh mungil namun kini muncul dengan berbeda.

Salah satu hal terpenting dari sepanjang busur One Piece adalah bagaimana Momonosuke terus berkembang sejak awal bertemu dengan Luffy. Sejak pertemuan terakhir dengan kepala kru Bajak Laut Topi Jerami, Momonosuke makin memainkan perannya sebagai pewaris klan Kozuki dan juga harapan rakyat Wano.

Di akhir bab sebelumnya, Momonosuke memutuskan untuk bertarung besar-besaran. Ia meminta Shinobu untuk menggunakan kemampuan 'buah matang'-nya untuk menua.

Momonosuke ingin cepat menjadi dewasa dan bisa diandalkan oleh Luffy. Tapi dia juga ingin mendapatkan putaran ketiga dengan Kaido.

Di bab terbaru manga One Piece, penampilan Momonosuke berubah drastis dan membentuk seperti naga sejati.

Setelah kehadiran Momonosuke di bab ke-1023, dia mengungkapkan tubuhnya akan dewasa dan matang secepat mungkin meski pikirannya tetap sama. Tampaknya Momonosuke menerima risiko ini dan sekarang telah bertambah tua.

Shinobu menegaskan kalau Momonosuke sekarang berusia sekitar 28 tahun. Dalam salah satu panel komik, ia menangis karena penampilannya seperti ayahnya, Kozuki Oden.

Tapi sebelum pembaca One Piece melihat dirinya yang baru dewasa, Momonosuke berubah menjadi bentuk naga. Banyak yang mengira ia sebagai Kaido tapi itu adalah bentuk sempurna dari Momonosuke.

Luffy segera melihatnya dan langsung tahu kalau itu adalah Momonosuke. Sekarang pewaris klan Kozuki itu kembali ke Pulau Onigashima untuk yang ketiga kalinya dan bersiap untuk putaran final melawan Kaido.

Dengan transformasi yang lebih lengkap, perjalanan Momonosuke pada dasarnya telah selesai. Akhir pekan lalu, manga One Piece bab 1024 resmi terbit dan bisa dibaca di situs resmi MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)