Spoiler Manga One Piece 1024

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 17:03 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece chapter 1024 terbit pada 5 September 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda kembali terbit akhir pekan ini. Bagi para penggemar One Piece, siap kembali membaca pertarungan di Pulau Onigashima?

Manga One Piece 1024 rilis akhir pekan ini atau Minggu (5/9/2021) pukul 22.00 WIB di situs resmi MangaPlus Shueisha.

Spoiler mengenai manga One Piece 1024 bertebaran di media sosial dan website tak resmi sejak beberapa hari belakangan. Di bab terbaru, One Piece 1024 berjudul Certain Someone atau Seseorang yang Pasti.

Halaman awal manga One Piece 1024 diisi oleh pertarungan antara Kaido dan anaknya, Yamato. Hubungan ayah dan anak yang tak satu visi itu saling menyerang sejak ada dalam cerita One Piece.

Yamato yang baru saja diidentifikasi oleh Eiichiro Oda berjenis kelamin perempuan itu terus menyerang ayahnya dengan kekuatan yang dimiliki. Dia menggunakan serangan yang bernama Narikabura.

Kaido tak tinggal diam. Dia kembali menyerang Yamato dengan sekuat tenaga.

"Selama ini kau selalu mencoba membunuhku," kata Yamato kepada ayahnya.

"Aku menyukai sosok Oden!! Apa salahnya jika aku mengaguminya?" tanya Yamato lagi.

Kaido dengan wajah beringasnya menegaskan pertarungan ini bukanlah masalah keluarga, "Jika kau memakai nama Oden, maka bersiaplah untuk perang. Ini bukan tempat bermain, Yamato!!"

Halaman komik berikutnya memperlihatkan masa lampau 20 tahun lalu ketika Kaido dan Yamato berada di pintu masuk Onigashima, tempat patung Naga yang hancur akibat ulah Ace. Yamato dirantai ke tiang kayu.

"Lepaskan aku, Ayah," kata Yamato sembari terus menyebut nama Kozuki Oden.

Yamato pun mengamuk dan menghancurkan yang ada di sekitarnya. Namun setelahnya Yamato cilik kelaparan. Kaido pun terkejut dengan kekuataan dari anaknya tersebut.

Kilas balik itu juga memperlihatkan pertarungan antara Kozuki Oden dan Kaido. Serta saat Yamato kelaparan, ia diselamatkan oleh para samurai. Tak disangka, Yamato memegang jurnal petualangan Oden yang membuat mereka kaget.

"Saat waktu tiba, aku pasti bertarung bersama Wano. Mengitari lautan dan jadi semakin kuat," Yamato terus bergumam usai membaca jurnal Oden.

Para samurai pun mengetahui kekuatan Yamato dan membiarkannya hidup.

"Dia punya tekad yang hebat. Kalau begitu kita harus membuatmu hidup agar bisa bertarung di masa depan," kata para samurai kepada Yamato.

Di akhir halaman komik ada benturan dari senjata milik Kaido dan Yamato dan mereka sama-sama menggunakan teknik Raimei Hakke.

Semakin penasaran dengan jalan cerita manga One Piece 1024? Manga One Piece 1024 bisa dibaca mulai 5 September dan tersedia terjemahan bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, Thailand, dan Portugis (Brazil).



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)