Bocoran Proyek Live Action One Piece di Netflix

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 06:00 WIB
Buku Resep Chef Sanji Terbit 2021
Foto: VIZ Media/ Twitter
Jakarta -

One Piece bisa dibilang salah satu manga dan anime paling populer selama lebih dari dua dekade terakhir. Setelah hadir dalam berbagai adaptasi mulai dari anime, film, hingga video games, One Piece bakal diadaptasi jadi serial live action di Netflix.

Akun resmi Netflix Geeked memberikan dua bocoran yang diunggah ke Twitter. Di satu foto diperlihatkan logo resmi dari versi live action One Piece yang terlihat identik dengan versi anime-nya. Logo tengkorak dengan tulang-tulang membentuk X di belakangnya dan jangkar yang ada di huruf 'E' terakhir.

Gambar ini diunggah bersama dengan sebuah kutipan motivasi berbunyi, "Tak peduli seberat atau semustahil apapun itu, jangan pernah kehilangan arah mencapai tujuanmu" dengan tagar #OnePiece di ujung kutipan tersebut.

Di unggahan kedua diperlihatkan halaman pertama dari naskah episode 1 season 1 buat live action One Piece ini. Episode tersebut diberi judul Romance Dawn dan ditulis oleh Matt Owens dan Steven Maeda. Dua nama tersebut juga menjabat showrunner buat proyek Netflix ini.

Netflix belum dibocorkan akan seperti apa tampilan dari adaptasi One Piece versi mereka. Namun di halaman depan naskah episode 1 season 1 tertulis juga keterangan "berdasarkan ONE PIECE oleh Eiichiro Oda". Kemisteriusan Netflix soal ini tentu menambah rasa penasaran penonton.

Sayangnya keputusan Netflix buat membuat live action dari One Piece ini tidak terlalu disambut baik oleh para penggemar. Terlihat dari balasan-balasan yang dituliskan penikmat One Piece di cuitan Netflix Geeked.

"Tolong berhenti," tulis salah satu akun.

"Ya Tuhan, kapan Hollywood akan belajar untuk memilih dengan bijak mana yang harus diadaptasi ke live action. Serius deh, ini tuh kayak orang-orang itu cuma ingin bikin fans marah-marah!" tulis yang lain.

Namun tidak sedikit juga yang membela keputusan Netflix dalam memproduksi live action ini dengan menyebut fans menolak karena belum melihat hasilnya. Ada pula yang menyoroti bagaimana mangaka One Piece memilih langsung sutradara dan penulis skenario buat adaptasi ini.

Belum ada informasi lain yang dibagikan Netflix soal adaptasi ini. Terutama deretan pemain yang akan memerankan karakter-karakter utama yang sudah dicintai oleh penggemar.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)