Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 18:52 WIB
Manga One Piece
Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Bagi para penggemar manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda, kelanjutan cerita Monkey D Luffy Cs menjadi hal yang dinanti. Sayangnya pembaca setia One Piece harus menunggu lebih lama lagi.

Di edisi sebelumnya, Eiichiro Oda mengumumkan kalau manga One Piece chapter 1029 baru menyapa pembacanya pada 24 Oktober. Kelanjutan ceritanya terpaksa tertunda karena hiatus dari Eiichiro Oda seperti biasanya.

Bagaimana dengan spoiler manga One Piece 1029?

Jelang penerbitan manga One Piece 1029, spoiler sudah bertebaran di jagat maya. Kisahnya bakal melanjutkan pertarungan antara Queen dan Sanji.

Sebelumnya Queen menggunakan kekuataan sebenarnya yang tidak diketahui, salah satu kekuatannya adalah melilit dengan lehernya. Ketika Queen bertarung dengan Sanji, ia bisa keluar dari tubuhnya dan lehernya sangat panjang seperti ular.

Kekuataan sebenarnya dari Queen itu membuat kaget para penggemar One Piece. Sanji diceritakan tidak bisa berkutik.

Meski tubuhnya dihancurkan oleh Queen, tapi Sanji masih bisa bergerak dengan bebas. Queen pun mengeluarkan senjata pamungkas lainnya dan menyerang Sanji.

Pedang yang digunakan Queen tidak mampu membelah tubuH Sanji. Pedangnya malahan hancur ketika menebas tubuh Sanji.

Saat ini, tim kru topi Jerami sedang menghadapi pasukan Kaido. Peperangan yang terjadi di Onigashima pun disebut semakin memanas dan final dari Wano.

Bocoran manga One Piece 1029 yang tersebar adalah lembaran halaman komik terbaru. Dalam color spread, semua kru bajak laut diperlihatkan di latar belakangnya, seperti sebuah petunjuk.

Ada gambar Robin dalam penampakan finalnya untuk mengalahkan salah satu bawahan dari Kaido. Jinbei juga terlihat mengepalkan tangannya, pose yang sama saat dia mengalahkan Who's Who.

Ada juga tiga karakter lainnya yakni Luffy, Zoro, dan Sanji yang memakai armor besi. Tubuh Sanji memang terkenal kuat dan tidak bisa ditebus oleh pedang Queen.

Apakah Sanji menggunakan senjata Raid Suit untuk menumbangkan Queen? Tampaknya kode itu baru bakal terjawab di edisi mendatang manga One Piece 1029.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1029? Manganya bisa dibaca di situs resmi MANGAPlus Shueisha dengan bahasa Indonesia.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)