Spoiler Manga One Piece 1026

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 18:02 WIB
One Piece Day
Manga One Piece 1026 terbit pada 26 September 2021 Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah komikus Eiichiro Oda mengumumkan bakal beristirahat sejenak, spoiler mengenai manga One Piece 1026 tetap menjamur di media sosial. One Piece 1026 segera terbit pada 26 September 2021, siap membaca kelanjutannya?

Di manga One Piece 1025 sebelumnya, penampakan Momonosuke yang berbentuk naga sedang terbang menuju Pulau Onigashima.

Momonosuke diketahui sekarang telah berusia 28 tahun tapi watak masih seperti anak laki-laki berumur 8 tahun. Bahkan Momo mengaku masih takut akan penampakan tubuhnya yang menjadi besar.

Luffy yang mendukung Momonosuke memaksanya agar berani terbang dan tidak takut akan ketinggian. Momo pun terbang sambil menutup keduanya hingga merusak salah satu bagian dari Istana di Onigashima milik Kaido.

Ketika mereka sampai di puncak Onigashima, Yamato sedang berkelahi dengan ayahnya, Kaido. Lantas Luffy langsung turun ke bawah dan ikut campur bertempur bergabung dengan Yamato.

Di satu sisi, Kaido masih heran dengan penampakan naga yang ada di langit Onigashima. Ia tak percaya kalau naga itu adalah putra dari Kozuki Oden, rivalnya 20 tahun lalu yang telah mati.

Dalam bagian awal manga One Piece 1026, kemungkinan pertarungan tiga lawan satu akan terjadi. Dalam kubu Kaido sama sekali tidak boleh diremehkan, karena ia adalah penguasa Onigashima.

Luffy dan Momonosuke bergabung dengan Yamato untuk melawan Kaido. Ia menggunakan kekuataan Snakeman dari Gear 4 dan menyerang rivalnya tersebut.

Dalam pertempuran, Kaido yang melihat Momonosuke menjadi naga juga mengubah penampakan dirinya tersebut. Ia menunjukkan kebesarannya sebagai naga.

Di panel halaman terakhir, Yamato tampaknya merasa kelelahan dan kembali ke bentuk manusianya. Pertarungan belum berakhir karena Luffy juga melawan Kaido dan kemungkinan perlawanan antara Zoro dan Sanji juga masih berlanjut.

Dalam Wano Arc yang disebut Eiichiro Oda sebagai final dalam cerita manga One Piece, pertarungan melawan Kaido adalah perjalanan panjang. Ditambah dengan kemampuan dari kru Topi Jerami bertarung melawan kubu Kaido.

Bagaimana cerita sebenarnya dari manga One Piece 1026? Bagi pecinta One Piece bisa membawanya di situs MangaPlus Shueisha pada 26 September 2021 dalam bahasa Indonesia.

Ingat! Spoiler manga One Piece 1026 belum tentu benar.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)