Ini Pemeran One Piece Live-Action Garapan Netflix

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 15:03 WIB
Para pemain live-action One Piece
Para pemeran live-action One Piece di Netflix. Dok. Twitter/Netflix
Jakarta -

Kabar gembira bagi para pecinta manga One Piece, kini Netflix mengumumkan jika mereka akan menggarap serial live action dari manga populer tersebut. Baru-baru ini mereka pun mengumumkan daftar bintang di serial tersebut.

Ada lima artis yang telah diumumkan oleh Netflix, mereka adalah Inaki Godoy (Who Killed Sara?) yang berperan sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter) menjadi Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street) sebagai Nami, Jacob Romero Gibson (Greenleaf) sebagai Usopp dan Taz Skylar (Boiling Point) memerankan karakter Sanji.

Mereka akan menjadi kru utama dari Straw Hat Pirates yang terkenal lewat karya manga dari Eiichiro Oda. Selain itu juga diumumkan jika sang kreator akan duduk sebagai produser eksekutif untuk menjaga jalannya serial tetap sesuai dengan manga buatannya.

Pengumuman ini sebenarnya merupakan lanjutan dari kabar yang sempat ramai beberapa tahun lalu. Namun tak pernah ada update lagi terkait penggarapan live action dari kisah petualangan Luffy dkk.

Oda pun buka suara jika mereka memang tengah berusaha memberikan yang terbaik pada serial tersebut.




"Sudah berapa tahun setelah itu (rencana live action) diumumkan ya? Saya tahu, saya tahu! Yakinlah kami membuat kemajuan yang stabil kok selama ini."

"Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda. Tapi justru proses itulah yang menghasilkan sesuatu yang istimewa," tulisnya.

Menepis perdebatan tentang para aktor yang diumumkan, Oda pun berpendapat jika itu telah melalui proses panjang dan mereka adalah bintang yang paling sesuai menurut dirinya dan tim produksi.

"Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!"

"Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates," kata Eiichiro Oda.

Para aktor tersebut memang masih sangat muda dan belum memiliki karir yang lama di industri hiburan, namun hal itu diyakini akan menjadi 'senjata' yang pas mengingat One Piece sendiri telah menjadi salah satu manga terpanjang hingga saat ini dengan mencapai lebih dari 1000 volume pada tahun ini.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika sutradara Daredevil, Marc Jobst, yang akan menggarap serial tersebut. Oda pun memberikan komentar jika ada banyak sekali pinangan untuk menggarap manga miliknya, namun pilihannya jatuh ke tangan Netflix.

"Setelah jalan yang berliku, saya bertemu pasangan yang tepat. Syarat utama yang saya ajukan kepada tim bahwa acara live-action akan setia pada penggemar yang telah mendukung One Piece selama 20 tahun," ungkapnya.



Simak Video "'Hellbound' Geser 'Squid Game' Jadi Tayangan Terpopuler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)